Iklan

The Strokes Gondol Penonton, Band Headline Tampil Sendirian

The Strokes Gondol Penonton, Band Headline Tampil Sendirian

The Strokes Gondol Penonton, Band Headline Tampil Sendirian, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Band new wave yang satu ini sangat dirindukan para penggemar setianya. Yeah, The Strokes memang masih eksis dan sering tampil, namun jarang sekali diberitakan. Apakah mereka akan merilis album baru?

Nope, beberapa waktu lalu mereka malah membicarakan soal debut albumnya yang berjudul IS THIS IT. The Strokes sedikit bercerita soal pembuatan album. Tentang apa yang melatarbelakanginya.


Mereka menuturkan cerita tersebut pada The Guardian. Album tersebut rilis pada tahun 2001 lalu. Beberapa lagu yang jadi hits adalah Last Nite, Hard To Explain, Someday, dan The Modern Age.


Albert Hammond Jr mengatakan bahwa pertama kali ia bertemu Julian Casablancas ketika masih berusia 13 tahun. Ia lah yang mengajak Julian ke New York, bekerja, dan berbagi flat.


The Strokes © Splashnews.comThe Strokes © Splashnews.com


Mereka bahkan masih ingat ketika nonton film BOWFINGER yang dibintangi oleh Eddie Murphy. Mereka menonton film tersebut sebelum tampil dalam gigs pertama di Manhattan.


Penampilan pertama itu sangat sukses, setelah membawakan setlist, mereka berhasil mengajak semua teman yang nonton untuk melanjutkan pesta bersama mereka. Tentu saja, hal ini berdampak pada band yang kala itu jadi headline, mereka tampil dalam sebuah ruangan kosong karena penontonnya telah pergi.


Sayangnya, band fenomenal ini tak akan tampil dalam Glastonbury. Dalam akun twitternya mereka mengatakan, "Untuk mereka yang telah berbaik hati menanyakan, jawabannya adalah tidak. Tidak ada Glastonbury tahun ini!"


Natalie Imbruglia Akan Segera Beredar Lagi!

The Strokes Bantah Rumor Bakal Tampil di Glastonbury

The Strokes Umumkan Bahwa Mereka Pasti Tampil di Hyde Park

Lama Menghilang, The Strokes Akhirnya Muncul Kembali di London

Proyek Baru Bassist The Strokes, Lebih Keras!

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GYXazb

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai The Strokes Gondol Penonton, Band Headline Tampil Sendirian yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "The Strokes Gondol Penonton, Band Headline Tampil Sendirian"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *