Iklan

Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani

Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani

Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Karir Afganysah Reza di dunia penjurian pencari bakat memang mash terbilang baru. Namun dia mengaku siap untuk memberikan dan mencetak penyanyi baru dengan olah vokal terbaik.

Sebagai anak baru tentunya Afgan harus lebih hati-hati dengan para senior sepert Ahmad Dhani dan Bebi Romeo . Para senior ini menjahili Afgan dengan lontaran yang membuat dia tak bisa berkata apa-apa.


"Saya dibully sama Mas Dhani. Pas ada bapak-bapak audisi terus saya komentar: 'saya nggak tahu gimana kalau harus mentorin bapak'. Terus mas Dhani bilang: 'Emang dia mau dimentorin Afgan'," ujarnya sambil tertawa getir.


Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®


Rossa yang diharapkan menjadi dewi penyelamat Afgan tak bisa hadir karena sakit. Alhasil Bebi dan Dhani leluasa membullynya tanpa ampun.


"Garing banget karena Ocha sakit. Di situ saya merasa sedih, dibully cowok-cowok," paparnya sambil tertawa.


Pun begitu Afgan tahu bahwa itu hanya candaan. Dia merasa tak tertekan dengan candaan dari dua seniornya. "Nggak ada tekanan. Prosesnya menyenangkan mengembangkan bakat anak-anak baru. Capeknya juga nggak berasa," tukasnya.


Persiapan Jadi Juri X Factor, Afgan Siapkan Kopi

Afgan Siap Ciptakan Musisi Baru Indonesia

X Factor Musim Ke-2 Hadirkan Babak Baru, Persaingan Makin Panas!

Siap-Siap, X Factor Musim ke-2 Bakal Guncang Indonesia!

(kpl/abs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1M4zSi0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jadi Juri X Factor, Afgan Dibully Ahmad Dhani"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *