Iklan

#RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topic Dunia

#RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topic Dunia

#RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topic Dunia, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Kepergian komedian papan atas Indonesia Olga Syahputra tak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman dekatnya, tetapi seluruh penggemarnya juga merasakan hal yang sama. Mereka ramai-ramai mengucapkan bela sungkapa untuk sang komedian lewat tagar #RIPOlgaSyahputra.

Berita meninggalnya Olga mulai tersebar luas sejak sore tadi. Hanya selang beberapa jam tagar #RIPOlgaSyahputra langsung menjadi trending topic dunia.

Banyak para penggemar pria kelahiran 8 Februari 1983 itu mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

"#RIPOlgaSyahputra terimakasih untuk membuat kami selalu tersenyum dengan lelucon kamu :') tidak ada lagi komedian yang akan menggantikanmu di hati kita Olga," tulis akun @bieberxbella.

Artis tampan Aliando Syarief juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sang komedian. "Thank's for make us laugh and smile ;( #RIPOlgaSyahputra," tulisnya.

Sementara pengguna lainnya mencoba menghibur fans Olga yang merasa kehilangan.

"Dia ga pergi, dia pulang ke rumah yg sebenar-benarnya.. dan suatu saat kitapun akan menyusulunya #RIPOlgaSyahputra," tulis akun @metamikha.

Meninggalnya sang komedian Olga Syahputra memang mengejutkan publik. Pasalnya beberapa waktu lalu, pihak keluarga sempat mengatakan bahwa keadaan Olga sudah mulai membaik.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai #RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topic Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "#RIPOlgaSyahputra Jadi Trending Topic Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *