Iklan

Pesta di Pulau Pribadi, Justin Bieber Berfoto Mesra Bareng Cewek

Pesta di Pulau Pribadi, Justin Bieber Berfoto Mesra Bareng Cewek

Pesta di Pulau Pribadi, Justin Bieber Berfoto Mesra Bareng Cewek, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Awal bulan Maret menjadi momen paling spesial untuk Justin Bieber . Penyanyi kece asal Kanada itu baru saja bertambah umur pada tanggal 1 Maret kemarin.

Nggak mau merayakannya secara biasa saja, Justin Bieber sudah menyiapkan sebuah pesta super spesial. Mantan Selena Gomez itu diam-diam merayakan pesta bertambah umur di sebuah pulau pribadi.


Pesta ulang tahun ke 21 kemarin digelar di sebuah kepulauan Karibia. Pastinya banyak artis Hollywood papan atas yang menghadiri hajatan Bieber tersebut.


Justin Bieber @foto: © Splashnews.comJustin Bieber @foto: © Splashnews.com


Terlihat sosok rapper 50 Cents yang berjoget bareng pelantun Baby tersebut. Bukan hanya itu saja, Hailey Baldwin, Matthew Espinosa, Soundz dan Ryan Butler juga nampak dalam pesta itu.


Satu hal menarik dari pesta ulang tahun itu adalah kehadiran Yovanna Ventura. Yap, dia terlihat berfoto mesra dengan empunya acara.


Justin Bieber terlihat memegang salah satu kaki gadis cantik itu tanpa canggung. Waha apa kabar nih Selena Gomez jadinya? Sudah bisa move on? hihi.


Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!

Deretan Lelaki Ganteng Ini Pernah Kencan Dengan Selena Gomez

Hubungan Makin Mesra, Selena Gomez Bakal Bawa Zedd ke Rumahnya

Jadi Model, Selena Gomez Tampil Stylish & Super Keren

Akhirnya, Justin Bieber Rela Lepaskan Selena Gomez Pergi!

(hol/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DsxCY1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Pesta di Pulau Pribadi, Justin Bieber Berfoto Mesra Bareng Cewek yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Pesta di Pulau Pribadi, Justin Bieber Berfoto Mesra Bareng Cewek"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *