Iklan

Dituding Bohong Soal Ayu, Shaheer Beri Bukti Rekaman Asli

Dituding Bohong Soal Ayu, Shaheer Beri Bukti Rekaman Asli

Dituding Bohong Soal Ayu, Shaheer Beri Bukti Rekaman Asli, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah Ayu Ting Ting jadi korban bulan-bulanan presenter Bolly Starvaganza di atas panggung, kini giliran Shaheer Sheikh yang mengalaminya. Indra Bekti, Uya Kuya dan presenter lainnya membuat Shaheer kehilangan kata-kata di depan kamera acara yang ditayangkan secara live tersebut.

Duduk di kursi pendeteksi kebohongan, Shaheer dituding tak jujur soal hubungannya dengan Ayu. Meski sudah berkali-kali menyatakan bahwa ia menyapa Ayu, tapi kursi pendeteksi kebohongan tetap menyatakan bahwa Shaheer berbohong.


Lelah dengan tudingan bohong yang dialamatkan kepadanya, Shaheer mengungkapkan fakta kepada para penggemarnya. Lewat akun Instagram, ia menunjukkan rekaman asli yang sudah ia buat.


"Mereka tak bisa menyebutku sebagai pembohong," ujar Shaheer di caption video tersebut.



They can't call me a liar.


A video posted by Shaheer Nawaz (@shaheernawaz) on Mar 1, 2015 at 8:48am PST





Dalam video ini, jelas terdengar bahwa Shaheer menyapa Ayu Ting Ting. Ia juga menyapa semua temannya yang ada di Indonesia, termasuk Indra Bekti, Uya Kuya dan Dewi Perssik.

Bukti dari Shaheer ini membuat para fans lega. Mereka pun mengaku lebih percaya kepada Shaheer daripada gimmick yang dibuat oleh tim kreatif reality show tersebut.


"Tentu saja kamu bukan pembohong," tulis @rikamoshi.


"Aku percaya kepadamu Shah...tetap tenang dan semangat," tulis @emily.tekad.


Lakukan Eksperimen, Wajah Shaheer Sheikh Jadi Begini

Usai Latihan, Soumya Seth Suapi Shaheer Sheikh Dengan Mesra

Besok, Shaheer Sheikh Kembali Berdampingan Dengan Soumya Seth

Sebelum Balik ke Indonesia, Shaheer Sempatkan Liburan ke Goa

Wajah Terlihat Pucat, Shaheer Sheikh Masih Kelelahan?

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1G95Zt0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dituding Bohong Soal Ayu, Shaheer Beri Bukti Rekaman Asli yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dituding Bohong Soal Ayu, Shaheer Beri Bukti Rekaman Asli"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *