Iklan

Lama Menghilang, The Strokes Akhirnya Muncul Kembali di London

Lama Menghilang, The Strokes Akhirnya Muncul Kembali di London

Lama Menghilang, The Strokes Akhirnya Muncul Kembali di London, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan band bernama The Strokes ? Band ini sempat hits di sekitar tahun 2005. Banyak penggemar yang menentikan penampilan mereka.

Kabarnya, band ini sedang berada di London. Pada tanggal 1 Maret lalu The Strokes sudah menginjakkan kakinya di London. Dalam akun facebooknya, mereka juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan bahwa mereka sedang berada di sana.


Beberapa waktu lalu mereka telah mengumumkan bahwa tahun ini mereka akan tampil di beberapa show. The Strokes juga akan jadi headline di Primavera Sound Festival, Barcelona pada bulan Mei nanti.


The Strokes © The Strokes Official FacebookThe Strokes © The Strokes Official Facebook


Tak hanya itu, mereka juga akan tampil dalam Shaky Knees Festival di Atlanta, dan Big Guava Festival di Tampa. 2 acara tersebut berlangsung di bulan yang sama: Mei 2015.


Bicara soal kedatangan mereka di London, ini adalah penampilan ke-2 mereka. Terakhir The Strokes bermain dalam sebuah gigs di London adalah 5 tahun yang lalu. Lho bukankah mereka juga sempat bermain di London tahun 2011 lalu?


Saat itu mereka memang tampil di London, tapi untuk mengiringi Pulp yang tampil dalam Reading & Leeds Festival. Pada tahun 2013 lalu mereka merilis album yang berjudul COMEDOWN MACHINE. Sejak peluncuran album inilah, The Strokes belum tampil kembali di London.


Proyek Baru Bassist The Strokes, Lebih Keras!

Keren! Hanya Lewat Debut Single, 6 Musisi Ini Langsung Tenar

Wah! 6 Musisi Ini, Membenci Albumnya Sendiri

Ternyata, Julian Casablancas Jenuh Membawakan Lagu The Strokes

Julian Casablancas Siap Untuk Tour Eropa Kembali

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GF6BUI

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lama Menghilang, The Strokes Akhirnya Muncul Kembali di London yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lama Menghilang, The Strokes Akhirnya Muncul Kembali di London"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *