Iklan

Namanya Dicatut Untuk Menipu, Mohit Raina Siapkan Tim Pengacara

Namanya Dicatut Untuk Menipu, Mohit Raina Siapkan Tim Pengacara

Namanya Dicatut Untuk Menipu, Mohit Raina Siapkan Tim Pengacara, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Rupanya, Mohit Raina benar-benar geram dengan penipu yang mengatasnamakan dirinya. Pria yang belum diketahui identitasnya itu sudah menelepon beberapa produser dan meminta pekerjaan atas nama Mohit.

Tak terima dengan tindakan penipu tersebut, Mohit sudah melaporkannya ke pihak berwajib. Ia pun sudah menyiapkan tim pengacara untuk melawan sang penipu yang sudah merusak nama baiknya.


"Aku sudah melaporkan ke polisi. Tim pengacaraku pun sudah mempelajari soal kasus ini," ujar Mohit seperti dilansir dari Pink Villa.


Mohit Raina geram karena namanya jadi tercemar. @india-forums.comMohit Raina geram karena namanya jadi tercemar. @india-forums.com




Sejauh ini memang tidak ada uang yang tidak diminta oleh sang penipu. Kemungkinan besar, ia melakukannya hanya karena iseng belaka, bukan karena ingin mendapatkan keuntungan.

Namun karena nama baiknya jadi tercemar dan bisa merusak image-nya di depan para produser, Mohit akhirnya melaporkan kejadian ini. Meski ia juga tidak tahu, kapan sang penipu bakal tertangkap.


Yang jelas, dengan laporan yang dibuat Mohit ini para produser akhirnya mengetahui kalau sang aktor tidak melakukan hal tersebut. Apalagi Mohit sendiri menegaskan kalau dirinya belum ingin kembali ke layar kaca.


Pasca 'Mahadewa', Mohit Raina 'Ngemis' Pekerjaan ke Produser?

Selfie Bareng, Benarkah Mouni Roy Dekat Dengan Arjun Kapoor?

Ups! Niat Tunjukkan Gaun, Mouni Roy Malah Pamer Belahan Dada

Lepas Lelah, Mouni Roy Liburan Mewah ke Oman

Diundang Pooja Banerjee, Mohit Raina dan Mouni Roy Datang Bareng

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19WXIeN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Namanya Dicatut Untuk Menipu, Mohit Raina Siapkan Tim Pengacara yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Namanya Dicatut Untuk Menipu, Mohit Raina Siapkan Tim Pengacara"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *