Iklan

Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik

Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik

Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Membicarakan Chika Jessica dengan Dwi Andhika seakan tak ada habisnya. Dhika seperti tahu segala hal tentang Chika, termasuk siapa saja idola teman spesialnya itu.

Banyak yang sudah tahu kalau Chika adalah pencinta K-Pop dan drama Korea. Ternyata wanita imut ini juga suka sama One Direction, terutama Zayn Malik . Bahkan Chika sudah beli tiket konser 1D yang berlangsung Rabu malam, (25/3).


"Jadi kita uda beli tiket . Kita pikir bakal jadi our date tapi batal. Karena ribet ada kesalahan tempat duduk kita putuskan untuk cancel, apalagi Zayn nggak datang, jadi ya udah," jelas Dhika ketika ditemui di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Kamis malam (26/3).


Dwi Andhika tahu tentang idola Chika Jessica © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDwi Andhika tahu tentang idola Chika Jessica © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Menurut Dhika, Chika bukanlah Directioner sejati, karena dia nge-fans beratnya cuma sama Zayn Malik. Wah pasti hancur banget dong ya hati Chika tahu kalau Zayn sudah tak gabung lagi di One Direction.


"Chika kecewa pasti (dengan keluarnya Zayn) tapi nggak nangis. Dia lebih nangis kalo nggak ketemu Lee Min Ho ," ujar aktor ME VS HIGH HEELS ini.


Well, kira-kira Chika nangis nggak ya waktu tahu Lee Min Ho jadian sama Suzy Miss A? Untungnya, wanita 26 tahun ini sudah ada Dwi Andhika yang selalu dekat dengannya :)


Pasang Alis Keren, Maia Estianty Gagal Cetar

Wow, Deddy Corbuzier Pakai Batu Akik Seharga 800 Juta

Makin Mesra, Syahnaz dan Juan Disebut Lee Min Ho - Suzy Indonesia

Ucapkan Selamat Pagi, Tasya Kamila Tampil Seksi Menggoda

Sependapat dengan Dhani, Farhat Abbas Ikutan Sindir Ahok

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D4l9Q0

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *