Iklan

Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan

Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan

Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai komedian dan presenter yang selalu mengundang tawa, almarhum Olga Syahputra juga seorang aktor. Nama Olga juga tercantum di beberapa judul film, salah satunya adalah KUNG FU POCONG PERAWAN.

Film yang juga dibintangi oleh Jessica Iskandar ini akan ditayangkan oleh ANTV Sabtu pukul 00.00. Sebagai bentuk persembahan untuk komedian yang ikut melambungkan kepopuleran acara Pesbukers.


Di film ini, Jessica Iskandar berperan sebagai Memey sedangkan Olga adalah Bohlam. Film horor-komedi ini dirilis tanggal 12 April 2012 dan disutradarai oleh Yoyok Dumpring.


Film KUNG FU POCONG PERAWAN yang dibintangi almarhum Olga Syahputra © K2K ProductionFilm KUNG FU POCONG PERAWAN yang dibintangi almarhum Olga Syahputra © K2K Production


Memey adalah pemilik sebuah perguruan kung fu. Perguruan tersebut tiba-tiba diserang oleh Amsyong-Lu (Rizky Putra) yang kemudian mencuri Memey.


Bohlam adalah pacar Memey, yang langsung panik begitu tahu kekasihnya diculik. Bersama dengan Angpao (Daus Mini ), Bohlam bertekad untuk menyelamatkan Memey.


Sayangnya, di tengah perjalanan, Bohlam dan Angpao mengalami kecelakaan. Keduanya tewas dan akhirnya menjadi pocong. walau sekarang sudah berwujud sebagai hantu, Bohlam tetep berusaha untuk menyelamatkan Memey.


Mampukah Bohlam membawa Memey kembali? Saksikan filmya di ANTV sabtu (28/3) pukul 00.00. Buat penggemar Olga Syahputra yang kangen dengan presenter kondang ini, jangan lewatkan akting Olga ya di televisi kamu.


Olga Syahputra Meninggal, Tike Priatnakusumah Malah Marah

Olga Syahputra, Sosok Pekerja Keras Yang Punya Banyak Sahabat

Olga Syahputra Meninggal, Jessica Iskandar Banjir Air Mata

Meninggal, Rumah Olga Ramai Didatangi Keluarga dan Kerabat

Olga Meninggal, Farhat Abbas: Tak Ada Lagi Kebohongan

(kpl/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1MbyREV

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mengenang Olga Syahputra, 'KUNG FU POCONG PERAWAN' Ditayangkan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *