Iklan

3 Hal Yang Selalau Dibawa Aura Kasih Saat Tur

3 Hal Yang Selalau Dibawa Aura Kasih Saat Tur

3 Hal Yang Selalau Dibawa Aura Kasih Saat Tur, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Padatnya jadwal manggung off air menjadi rejeki tersendiri bagi Aura Kasih . Agar selalu tampil maksimal, dia tak melupakan 3 benda yang selalu wajib dibawa.

Tanpa 3 benda ini, Aura Kasih bakal kebingungan dan merasa tak percaya diri di atas panggung. Wah kira-kira apa ya benda wajib yang masuk dalam daftar teratas ini?


"Barang yang pastinya harus dibawa setiap tur itu, parfum, dompet sama bedak," ujarnya saat berkunjung di Kantor KapanLagi.com®, Jumat (27/3).


Aura Kasih/@Foto: KapanLagi.com/AgusAura Kasih/@Foto: KapanLagi.com/Agus


Aura menuturkan bahwa 3 benda itu sangat berjasa dan memiliki fungsi dalam kesehariannya. Sebelum berangkat ke luar kota dia pasti akan memastikan apakah benda ini sudah dibawanya apa belum.


"Kalo bedak suatu saat kalo ada orang yang minta foto atau ada acara yang tiba-tiba mendadak kita bisa bedakan dulu. Kalau dompet kalo mau lagi belanja-belanja sesuatu beli makanan atau apapun itu ga boleh ketinggalan banget.Kalo parfum untuk wewangian aja, kan kalo keluar kota kita gak pernah tahu lagi ada di tempat seperti apa, terus kalo kita lagi ke toilet agak-agak smelly (bau) bisa disemprot-semprot sama parfum," tukasnya sambil mengerlingkan mata.


Aura Kasih Belum Siap Nikah, Ini Alasannya

Senang Pakai Batik, Aura Kasih Dapat Inspirasi Busana Nikah?

Ini Tanggapan Aura Kasih Soal Hubungannya Dengan Glenn Fredly

Aura Kasih Mengaku Fans Garis Keras Nike Ardilla, Apa Buktinya?

(kpl/yka/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HWwFKQ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 3 Hal Yang Selalau Dibawa Aura Kasih Saat Tur yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "3 Hal Yang Selalau Dibawa Aura Kasih Saat Tur"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *