Iklan

Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati?

Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati?

Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak membintangi You're Beautiful dan Heartstrings, Park Shin Hye memang belum pernah lagi memamerkan style rambut pendeknya. Sang aktris memang lebih sering terlihat menggerai rambut indahnya itu.

Bagi sebagian fans, rambut panjang Park Shin Hye tampak membuat imej sang aktris terlihat polos. Pemeran Cha Eun Sang dalam The Heirs ini juga semakin terlihat feminin dengan tatanan rambut yang sekarang.


Mendadak nih, Park Shin Hye curhat kalau dia ingin memotong rambutnya. Sayangnya, perusahaan selalu melarangnya untuk mengubah style rambutnya tersebut.


Park Shin Hye yang ingin memotong rambutnya. ©Instagram/ssinz7Park Shin Hye yang ingin memotong rambutnya. ©Instagram/ssinz7


"Saat aku terus mengatakan untuk memotong pendek rambutku, direktur agensiku memasukkan rambutku ke dalam cardigan dan mengatakan padaku untuk melakukannya setiap aku memiliki keinginan memotong rambut," tulis Park Shin Hye via Instagram, seperti yang dilansir KPopHerald.


Sempat nih ada netizen yang nyeletuk jika Park Shin Hye ingin memotong rambutnya karena patah hati melihat Lee Min Ho - Suzy pacaran. Sejak membintangi The Heirs 2013 lalu, pasangan Kim Tan dan Cha Eun Sang tersebut memang selalu dirumorkan terlibat cinlok.


Di sisi lain, Park Shin Hye belakangan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Lee Jong Suk . Sejak menyelesaikan drama Pinocchio, keduanya dipercaya untuk membintangi iklan sebuah produk fashion juga melakukan pemotretan untuk majalah Instyle.


Teaser Baru Miss A, Pacar Lee Min Ho Korban Pria Hidung Belang?

Chika Jessica Lebih Galau Lee Min Ho Daripada Zayn Malik

Bahkan Krystal 'Cemburu' Lee Min Ho - Suzy Pacaran

[FOTO] Penampilan Pertama Lee Min Ho Pasca Ungkap Hubungan Cinta

5 Fakta Hubungan Lee Min Ho - Suzy, Ternyata Hobi Curcol

(kpo/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HUFYuM

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mendadak Ingin Potong Rambut, Tanda Park Shin Hye Patah Hati?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *