Iklan

[Foto] Lavina Tandon Pamer Foto Ibunda, Mantan Cantik!

[Foto] Lavina Tandon Pamer Foto Ibunda, Mantan Cantik!

[Foto] Lavina Tandon Pamer Foto Ibunda, Mantan Cantik!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kecantikan Lavina Tandon mampu membius para fansnya di Indonesia dan India. Meski berperan sebagai karakter antagonis, namun wajahnya yang menawan tetap membuatnya memiliki banyak penggemar.

Tak sedikit pula yang bertanya-tanya, dari manakah Lavina mendapatkan wajah ayunya. Apakah dari sang ayah, ataukah dari sang ibunda? Atau bisa jadi, gabungan dari keduanya.


Jawaban atas pertanyaan itu akhirnya terungkap lewat sebuah foto yang diunggah oleh Lavina di akun Twitternya. Dengan bangga, ia memamerkan wajah ibunda yang bernama Kamal Tandon.


Kamal Tandon, ibunda Lavina, cantik ya? @twitter/lavinatandonKamal Tandon, ibunda Lavina, cantik ya? @twitter/lavinatandon




Dari foto yang ditunjukkan oleh Lavina, terlihat ada beberapa kemiripan di antara mereka. Dan yang paling menonjol adalah bagian bibir mereka yang sama tipis dan menawan.

Meski kini sudah menua, namun garis-garis kecantikan masih jelas terlihat di sana. Di masa muda, Kamal Tandon pastilah secantik putrinya, Lavina.


Foto ini juga membuktikan bahwa Lavina sama sekali bukan bintang yang sangat tertutup. Meski akunnya dikunci, namun ia tetap membagi beberapa hal tentang keluarganya di Twitter.


Dari gambar ini juga, seolah terlihat bagaimana wajah Lavina di masa yang akan datang. Apakah ia akan tetap secantik sekarang, ataukah berubah jadi mirip dengan ibunya saat ini? Kita buktikan saja nanti.


Belum Sepakat, ANTV Siapkan Show Untuk Bintang 'Jodha Akbar'

Ini Yang Dilakukan Lavina Tandon Saat Tunggu Giliran Syuting

[Foto] Begini Suasana Ruang Ganti Pemain 'Jodha Akbar'

[Foto] Lavina Tandon 'Ruqaiya' Tanpa Make Up, Masih Cantik?

Ngefans Berat, Lavina Tandon Kejar Salman Khan ke Lokasi Syuting

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HUgkX9

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai [Foto] Lavina Tandon Pamer Foto Ibunda, Mantan Cantik! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "[Foto] Lavina Tandon Pamer Foto Ibunda, Mantan Cantik!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *