Iklan

Hina Olga Syahputra, Farhat Abbas Di-Bully Netizen

Hina Olga Syahputra, Farhat Abbas Di-Bully Netizen

Hina Olga Syahputra, Farhat Abbas Di-Bully Netizen, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.


Sementara keluarga, kerabat dekat dan publik sedang berduka atas wafatnya Olga Syahputra, Farhat Abbas malah berkicau di Twitter dengan kata-kata yang bisa menyinggung keluarga ataupun kerabat dekat Olga.

Dalam kicauannya itu, Farhat mengatakan bahwa Olga lebih baik mati daripada sakit setengah mati dan dirahasiakan tempat maupun penyakitnya. Tak sampai disitu, sebelumnya Farhat juga mengatakan "Matinya setelah banyak bacot & dosa."

Dok WowKeren.com
Saat Wow Menariknya mentelusuri akun @farhatabbaslaw, tweet tak berperasaan tersebut kelihatannya sudah dihapus olehnya.

Akibat ulahnya itu, banyak netizen yang membully Farhat di Twitter lewat tagar #RIPFarhatAbbas. Bahkan tagar tersebut sempat masuk trending topic.

"@farhatabbaslaw masih mending :v dari pada masih hidup tapi masuk trending topic mati !! mampos :v #RIPFarhatAbbas," tulis akun @adipati5_..

Bahkan salah satu pengguna ada yang berharap tagar tersebut jadi kenyataan. "Home Its come True #RIPFarhatAbbas."

"Siapa yg setuju farhat abbas mati? #RIPFarhatAbbas," tulis akun @AlbertMcDonough.

"baru saja meninggal, eh malah dibully berasa dirinya calon penghuni surga #RIPFarhatAbbas." tulis pengguna lainnya.

Farhat Abbas memang dikenal sebagai orang yang suka melontarkan perkataan nyeletuk tak berperasaan serta tanpa pandang bulu. Sebelumnya, ia juga sempat mengabarkan Olga sudah meninggal ketika kakak Billy Syahputra itu masih di rawat di Singapura.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hina Olga Syahputra, Farhat Abbas Di-Bully Netizen yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hina Olga Syahputra, Farhat Abbas Di-Bully Netizen"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *