Iklan

Lindsay Lohan Posting Ayat Alquran di Instagram, Ada Apa?

Lindsay Lohan Posting Ayat Alquran di Instagram, Ada Apa?

Lindsay Lohan Posting Ayat Alquran di Instagram, Ada Apa?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan dikenal sebagai salah satu bintang yang penuh dengan sensasi. Mulai dari berulang kali keluar masuk panti rehab, hingga berbagai skandal seks yang dimilikinya. Seakan tak pernah puas, kali ini ia lagi-lagi mencuri perhatian.

Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh mantan bintang Disney ini? Melalui akun Instagram-nya, Lindsay baru saja mengunggah sebuah potongan ayat Alquran. Tulisan tersebut merupakan sebuah ayat yang diambil dari Surat Taha ayat 114.


"Ya Tuhanku, tingkatkanlah pengetahuanku," begitulah makna dari tulisan tersebut jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia. Tak hanya itu saja, di dalam foto tersebut juga ada sebuah doa untuk memohon tambahan ilmu.


Foto yang diunggah Lindsay @ http://ift.tt/14WI1cHFoto yang diunggah Lindsay @ http://ift.tt/14WI1cH


Doa tersebut memiliki makna, "Ya Allah sesungguhnya aku meminta kepada Engkau ilmu yang bermanfaat." Tentu saja hal ini berhasil mencuri perhatian para follower-nya di Instagram.


Postingannya itu pun berhasil membuat beberapa fans bertanya-tanya mengenai maksud Lindsay mengunggah tulisan tersebut. Bahkan, tak sedikit juga yang menduga jika bintang berusia 28 tahun itu ingin memeluk agama Islam.


Begitu banyak umat muslim yang akhirnya turut menyampaikan dukungannya pada Lindsay. Salah seorang user bahkan sempat menuliskan, "Semoga Allah SWT menuntunmu ke jalan yang benar."


Tak hanya Lindsay, Beyonce Knowles sebelumnya juga sempat melakukan hal yang sama dengan ini. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah sebuah potret yang berisi potongan dua ayat Alquran. Well, menurut kamu sendiri bagaimana tentang hal ini?


Ulang Tahun, Justin Bieber Dapat Kado Mobil Klasik Super Mewah!

Dikabarkan Cerai, Kim Kardashian Pose Panas Bareng Kanye West

Demi Foto Editan, Kim Kardashian Rela Bayar Rp 1,2 M?

[FOTO] Selena Gomez 17 Tahun Yang Lalu, Cantik Bak Supermodel

[FOTO] Selfie Cantik, Paris Hilton Ekspos Belahan Dada

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1M3h6nF

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lindsay Lohan Posting Ayat Alquran di Instagram, Ada Apa? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lindsay Lohan Posting Ayat Alquran di Instagram, Ada Apa?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *