Iklan

'TED' Dituntut, Pembuka Botol Yang Bisa Bicara Langgar Hak Cipta

'TED' Dituntut, Pembuka Botol Yang Bisa Bicara Langgar Hak Cipta

'TED' Dituntut, Pembuka Botol Yang Bisa Bicara Langgar Hak Cipta, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Nggak heran jika film komedi hits tentang boneka beruang 'rusuh' yang bisa bicara, TED, akan selalu dirusuhi oleh orang-orang yang ikut numpang tenar. Kabar yang saat ini sedang banyak dibicarakan adalah Seth MacFarlane, sutradara film TED, dituntut karena melanggar hak cipta dari merchandise TED.

Dilansir The Hollywood Reporter, tuntutan ini bermula ketika DVD /Blu-ray TED yang dibintangi Mark Wahlberg ini menyertakan bonus pembuka botol 'yang bisa bicara'. Michael Cram mengklaim bahwa ia adalah pemegang lisensi dari pembuka botol 'yang bisa berbicara' itu. Ia mengajukan tuntutannya pada Rabu (25/2) di pengadilan negeri California, Amerika Serikat.


Michael Cram adalah seorang desainer merchandise sukses yang juga mendesain 'talking' beer mug. Karyanya telah dipakai di 61 sekolah NCAA (National Collegiate Athletic Association), Major League Baseball, NASCAR, the National Football League, bahkan di beberapa film dan studio televisi. Ia bahkan menyatakan jika produknya tampil dalam film INGENIOUS yang dibintangi Jeremy Renner .


Michael menuntut Seth MacFarlane, Universal Pictures, Media Rights Capital dan Target yang dengan sengaja memakai produknya tanpa izin dalam DVD TED Special Edition. Namun dalam keterangan DVDnya, disebut bahwa pembuka botol ini adalah produksi Plaintiff Product. Produk ini dideskripsikan sebagai pembuka botol yang dibuat dari plastik asli, handy, dengan aktivasi canggih tanpa tombol.


Talking bottle opener yang tuai masalah/©amazon.comTalking bottle opener yang tuai masalah/©amazon.com


Tuntutan ini juga menyatakan jika Target telah menjual pembuka botol 'yang bisa bicara' ini tanpa izinnya sejak tahun 2002. Total, pembuka tutup botol ini telah laris terjual hingga 10 juta unit. Michael Cram juga masih ngotot mengatakan jika dia telah menandatangani kontrak lisensi dengan 20th Century Fox atas serial FAMILY GUY. Maksudnya, ia seolah membuktikan siapa dirinya.


Michael mengajukan sembilan tuntutan dan menuntut ganti rugi yang belum diketahui jumlah nominalnya. Seth MacFarlane juga dituntut oleh sebuah production company atas hak cipta screenplay Ted. Wah, nggak cuma Ted yang suka bikin onar, sutradaranya juga!


Trailer 'TED 2' Akhirnya Datang Juga

TED Is Coming Back!

Celana Melorot, Mark Wahlberg Nyaris Telanjang Bulat

Sutradara Neill Blomkamp: 'ELYSIUM' Bukanlah Film Yang Bagus

Setelah Raih Oscar 2015, Eddie Redmayne Putuskan Jadi Transgender

Si Seksi Margot Robbie Akui Semangat Tampar Leonardo DiCaprio

(thr/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1EZOkQL

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'TED' Dituntut, Pembuka Botol Yang Bisa Bicara Langgar Hak Cipta yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'TED' Dituntut, Pembuka Botol Yang Bisa Bicara Langgar Hak Cipta"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *