Iklan

Makin Panas, Taylor Swift Tak Mau Bicara Soal Katy Perry

Makin Panas, Taylor Swift Tak Mau Bicara Soal Katy Perry

Makin Panas, Taylor Swift Tak Mau Bicara Soal Katy Perry, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu yang lalu, perseteruan yang terjadi di antara Taylor Swift dan Katy Perry memang sempat mencuri perhatian. Hingga saat ini pun, kedua bintang muda ini tetap saja tak memutuskan untuk segera berdamai.

Namun, kini Swift akhirnya angkat bicara tentang perseteruannya dengan pelantun This Is How We Do ini. Melalui sebuah wawancara dengan The Telegraph, Swift menyampaikan hal yang cukup mengejutkan dan tak terduga.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pelantun Blank Space ini mengungkapkan jika ia tak mau lagi menjawab segala pertanyaan tentang hubungannya dengan Katy. "Aku tak mau lagi berbicara tentangnya di setiap wawancaraku. Ini tak akan pernah terjadi," tuturnya.


Swift dan Katy ketika masih dekat ©splashnews.comSwift dan Katy ketika masih dekat ©splashnews.com


Tak hanya itu saja, Swift juga menyampaikan jika sebenarnya Katy bukanlah orang yang selama ini kita pikirkan. Dari luar Katy memang orang yang menyenangkan dan memiliki banyak fans, tapi dia bukanlah seorang malaikat seperti yang terlihat selama ini.


Perseteruan yang terjadi antara Katy dan Swift memang sudah terjadi sejak lama. Banyak yang menduga jika hal ini terjadi gara-gara keduanya saling berebut dancer dan bahkan karena perjalanan cintanya dengan John Mayer.


Begitu juga dengan Diplo , mantan Katy yang mengaku bahwa ia telah mengetahui segala rahasia besar Swift dan berniat membocorkannya. Well, dengan adanya pernyataan langsung dari Swift, kamu tak perlu ragu lagi jika mereka memang sedang berseteru bukan?


Kim Kardashian - Kris Jenner Mendadak Perang Besar, Ada Apa?

Perseteruan Makin Panas! Tyga Sebut Drake Orang Aneh

Setelah Dapat Hujatan, Iggy Azalea Bakal Tak Gunakan Twitter

Makin Sengit! Amber Rose Sebut Kim Kardashian Wanita Murahan

Perang Panas, Taylor Swift Kini Kencani Mantan Katy Perry?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1vQMdib

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Makin Panas, Taylor Swift Tak Mau Bicara Soal Katy Perry yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Makin Panas, Taylor Swift Tak Mau Bicara Soal Katy Perry"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *