Iklan

Dibuatkan Akun Instagram, Anak Carissa Putri Bikin Gemas

Dibuatkan Akun Instagram, Anak Carissa Putri Bikin Gemas

Dibuatkan Akun Instagram, Anak Carissa Putri Bikin Gemas, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Bintang AYAT-AYAT CINTA, Carissa Putri saat ini telah dikaruniai seorang anak dari perkawinan dengan Navies Abdullah Naif. Putranya lahir pada tanggal 18 September 2013 dan saat ini tengah lucu-lucunya. Carissa pun bahkan membuatkan instagram sendiri untuk sang anak yaitu @quenzino.

"Iseng untuk bikin instagram buat anak saya, yang buat juga bapaknya. Sekarang Follower dia 60 ribuan, hanya dalam waktu belum 3 bulan juga," ucap Carissa ditemui di Senayan City. Jakarta, kamis, (26/2)


Dalam instagram yang dibuatnya untuk sang anak itu, banyak foto dari aktivitas Quenzino Acana Naif. Mulai dari ketika main-main, makan hingga bertingkah polah lucu. Berbagai komentar pun kerap dikeluarkan oleh follower anak Carissa itu. "Paling lucu, gemes," ucapnya.



Mendung mendung bikin ngantuk ya Q..?💤💤💤💤💤💤💤💤💤 #quenzinoacananaif #quenzi #babyboy #cutebaby #babyplay #baby #boy #kids #cute #babylaugh


A video posted by Quenzino Acana Naif (@quenzino) on Feb 28, 2015 at 10:12pm PST



Memiliki putra yang lucu dan menggemaskan, Carissa ingin tumbuh kembang yang terbaik untuk sang anak. Ia tidak mau anaknya menjadi seorang artis di usia yang sangat belia, meski sudah banyak tawaran yang membanjirinya.

"Ada sih cuma saya nggak mau menjadikan dia seperti artis. Karena saya tahu pekerjaan artis sibuk banget, dia masih bayi, saya mau tumbuh kembangnya dia untuk aktivitas," katanya.


Carissa memang berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya. Terutama soal asupan gizi dan perawatan sang buah hati. Carissa secara khusus menyiapkan berbagai makanan segar agar putranya mendapat gizi yang cukup.


Anak Carissa Putri Sedang Gendut-Gendutnya, Lucu Banget!

Sayang Anak, Carissa Putri Siap Untuk Punya Momongan Baru

Pemain 'HIJAB': Film Ini Tidak Menyinggung Agama Manapun

Ini Nih Kata Artis-Artis Indonesia Tentang 'HIJAB', Asyik Banget!

Jempolan, Komposisi 'HIJAB' Memang Pas Banget

(kpl/yka/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CgivFN

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dibuatkan Akun Instagram, Anak Carissa Putri Bikin Gemas yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dibuatkan Akun Instagram, Anak Carissa Putri Bikin Gemas"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *