Iklan

Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos Berlambang 'Palu dan Arit'

Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos Berlambang 'Palu dan Arit'

Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos Berlambang 'Palu dan Arit', Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: twitter)

Baru saja dinobatkan menjadi Putri Indonesia 2015 beberapa hari yang lalu, Anindya Kusuma Putri malah mencontreng nama baiknya dengan berpose sambil mengenakan baju berlambang 'palu dan arit'. Seperti yang kita tahu, gambar 'palu dan arit' merupakan lambang dari Partai Komunis Indonesia (PKI).

Foto Anindya itu mulai beredar di Twitter. Dan dikatakan, foto tersebut ia unggah sendiri di akun Instagram-nya. Tapi ketika ditelusuri, foto tersebut sudah tidak ada dengan dugaan sudah dihapus.

Dalam foto tersebut tampak sang Putri Indonesia mengenakan baju berwarna merah dengan lambang palu dan arit yang memang percis seperti logo PKI. Entah apa maksudnya Anindya mengenakan pakaian tersebut.

Karena jejak foto tersebut tidak ada di akun Instagram Anindya, besar kemungkinan foto tersebut merupakan hasil rekayasa.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos Berlambang 'Palu dan Arit' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Putri Indonesia 2015 Pakai Kaos Berlambang 'Palu dan Arit'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *