Iklan

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Inikah Firasat Julia Perez?

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Inikah Firasat Julia Perez?

Olga Syahputra Meninggal Dunia, Inikah Firasat Julia Perez?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meninggalnya presenter kondang Olga Syahputra memang mengagetkan banyak pihak. Tak sedikit dari kalangan selebriti yang merasa kehilangan dan sangat terpukul akan perginya sosok Olga. Selama ini, Olga memang dikenal sebagai teman yang sangat baik hati, penyayang dan ringan tangan menolong siapapun.

Hal ini pula yang dirasakan oleh artis cantik Julia Perez . Kedekatannya dengan Olga Syahputra sungguh membuat hatinya tersayat. Hal ini terlihat jelas saat Jupe ditemui di kediaman orang tua Olga, di kawasan Duren Sawit, Jakarta, sore ini.


"Pastinya tadi lihat terakhir Olga ganteng banget, udah gitu semuanya bersinar. Tadi Alhamdulillah di hari Jumat meninggalnya, mudah2an Olga diterima Tuhan Yang Maha Esa dan dilapangkan kuburnya," pungkas Jupe sambil terisak menangis.


Julia Perez merasa merindukan Olga sesaat sebelum kematiannya. Foto: http://ift.tt/1Cvkk0hJulia Perez merasa merindukan Olga sesaat sebelum kematiannya. Foto: http://ift.tt/1Cvkk0h


Kesedihan Jupe ini memang terjadi sejak pertama kali ia mendengar kabar kematian Olga langsung dari manajer sang sahabat. Jupe juga sempat merasakan kerinduan pada Olga tepat sebelum kabar duka tersebut seolah tengah mendapatkan firasat.


"Kemaren jam 4 gitu aku di Rumpi. Tiba-tiba kayak kepikiran Olga-nya. Kangen sama Olga, apa kabar dia ya? Jam 5 aku udah mulai buru-buru, aku sholat Ashar. Pas mau Maghrib, pada BBM aku. Pada nanyain Olga meninggal. Aku bilang hoax, terus aku hubungi Mak Vera. Akhirnya dia bilang Olga udah nggak ada," kenang Jupe panjang lebar.


Jupe kemudian melanjutkan bahwa rasa kehilangan dalam hatinya benar-benar dalam. Ia mengaku sangat syok mendengar kabar duka tersebut lantaran memiliki banyak kenangan dalam membangun karir bersama Olga.


Lebih lanjut Jupe membeberkan kondisi fisik jenazah Olga Syahputra. "Nggak sempat lihat rambutnya. Habis dimandiin kan kita nggak boleh lihat. "Pas dikafanin aku lihat, bersih wajahnya," kenang Jupe masih berderai air mata.


Sebelumnya Olga dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (27/3) lalu. Ia akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah sekian lama dirawat dan berjuang melawan penyakit meningitis yang merongrong tubuhnya.


Elly Sugigi: Olga Syahputra Sering Bikin Saya Sakit Hati

Kenangan Olga Syahputra dan Ruben Onsu Saat Mulai Karir Bersama

Kenali Kanker Kelenjar Getah Bening Yang Renggut Nyawa Olga

Melayat Olga Syahputra, Ponsel Jupe Kecopetan

Olga Syahputra Seperti Seorang Kakak Bagi Tina Toon

(kpl/abs/nad)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Cvj514

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Olga Syahputra Meninggal Dunia, Inikah Firasat Julia Perez? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Olga Syahputra Meninggal Dunia, Inikah Firasat Julia Perez?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *