Iklan

Thalita Latief Gunakan Cara Ampuh Ini Untuk Diet

Thalita Latief Gunakan Cara Ampuh Ini Untuk Diet

Thalita Latief Gunakan Cara Ampuh Ini Untuk Diet, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Menurunkan berat badan pasca melahirkan bisa jadi suatu tantangan tersendiri. Thalita Latief misalnya, pernah naik berat badan hingga 32 kg. Namun secara bertahap bobot tersebut telah berkurang lagi 26 kg. Ternyata sang aktris punya cara tersendiri dalam berdiet.

"Sekarang aku food combining. Aku nggak makan campur karbohidrat dengan protein. Dipisah-pisah jadi badan terasa lebih enteng. Sizenya kerasa (kalo turun)," ungkapnya saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.


Thalita Latief Foto: KapanLagi.comThalita Latief Foto: KapanLagi.com


Menjalani diet memang butuh pengetahuan yang cukup dan tentunya tekad yang kuat. Meskipun demikian, Thalita memastikan ia menjalani segala sesuatu dengan senang hati.


"Jangan under pressure. Boleh diet tapi jangan kepikiran sampai membebani kehidupan sehari-hari. Enjoy aja. Kalo makan jangan nambah, olahraga teratur, jangan nggak makan. Itu kan salah," lanjutnya.


Ada yang bilang dengan mengurus anak, tubuh akan jadi langsing dengan sendirinya. Namun hal ini tak terjadi pada Thalita.


"Anak 2,5 tahun. Tahu nggak, yang kata orang pas ngurusin anak sendiri bisa kurus, ternyata nggak ngefek. Tetep aja kayak gini bo'. Anak aku super aktif. Sesuai usia 2 setengah tahun, wajar lah. Happy baby, happy mommy!" pungkasnya.


Thalita Latief: Aku Ngejalanin Yang Aku Suka

Thalita Latief Sibuk Urus Anak, Lupakan Sementara Dunia Hiburan

Hari Tanpa Belanja, Dennis Lyla Sanggup Sehari Tak Belanja

Masih Gemuk, Thalita Latief Belum Terima Tawaran Pekerjaan

Dennis Bebaskan Thalita Latief Bekerja, Asal...

(kpl/abs/rzm)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OAAr1T

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Thalita Latief Gunakan Cara Ampuh Ini Untuk Diet yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Thalita Latief Gunakan Cara Ampuh Ini Untuk Diet"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *