Iklan

Bantah Pacaran, Jennifer Lopez Cium Mantan di Depan Umum

Bantah Pacaran, Jennifer Lopez Cium Mantan di Depan Umum

Bantah Pacaran, Jennifer Lopez Cium Mantan di Depan Umum, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Jennifer Lopez dan Casper Smart memang sudah berakhir lama. Namun, belakangan ini terdengar kabar jika pasangan ini memutuskan untuk segera kembali menjadi sepasang kekasih.

Tak lama setelah rumor balikan ini beredar, Casper menyampaikan jika hubungannya dengan Jennifer hanyalah sebatas teman dekat. Namun ternyata, fakta yang ada berkata lain. Salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen mesra mereka.


Seperti yang dilansir Daily Mail, Jennifer dan Casper tertangkap berbagi ciuman mesra di belakang panggung American Idol season 14 yang ada di kawasan West Hollywood. Tentunya ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.


Cuma teman tapi kok ciuman? ©fameflynet.comCuma teman tapi kok ciuman? ©fameflynet.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen langka ini terjadi. Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, wanita yang kerap disapa dengan nama JLo itu mendaratkan ciumannya di bibir sang mantan.


Di lain foto nampak koreografer ganteng satu itu berjalan di belakang JLo. Ia sepertinya tak ingin berada jauh dari wanita yang sangat dicintainya itu. Tak heran jika banyak yang menduga keduanya telah resmi balikan.


Sebelumnya, pasangan ini putus karena perselingkuhan yang telah dilakukan oleh Casper dengan seorang transgender. Akankah keduanya mengumumkan status mereka yang sebenarnya? Kita tunggu saja! ;)


Dimabuk Cinta, Britney Spears Siap Nikahi Charlie Ebersol

Pesta Bareng Model-Model Cantik, Leonardo DiCaprio Depak Rihanna?

Patrick Mesra Dengan Wanita Lain, Apa Respon Miley Cyrus?

Meninggalnya Paul Walker, Alasan Michelle Rodriguez Mendadak Liar

Baru Saja Putus, Bradley Cooper Pacari Jennifer Lawrence?

Dua Bulan Balikan, Katy Perry - John Mayer Kembali Putus

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HPxNmS

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bantah Pacaran, Jennifer Lopez Cium Mantan di Depan Umum yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bantah Pacaran, Jennifer Lopez Cium Mantan di Depan Umum"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *