Iklan

Wow! Lee Kwang Soo Nyatakan Perasaan ke Aktris Super Cantik

Wow! Lee Kwang Soo Nyatakan Perasaan ke Aktris Super Cantik

Wow! Lee Kwang Soo Nyatakan Perasaan ke Aktris Super Cantik, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Banyak nih yang menjadi saksi mata jika Lee Kwang Soo sering kali menjadi korban pembully-an para bintang Running Man. Tap cukup jarang ada yang membahas kehidupan cinta model dan aktor ini.

Dalam episode terbaru Running Man, bintang tamunya cukup mengejutkan nih. Para sahabat dekat member tetap variety show SBS itu datang untuk membuat games semakin seru dan menantang.


Lee Kwang Soo sempat terkejut nih saat tahu teman dekatnya yang hadir adalah Shin Da Eun. Yoo Jae Suk pun menyadari ada keanehan pada si Giraffe dan memastikan apa yang terjadi. "Aku nggak ada apa-apa, tapi mungkin Kwang Soo ada sesuatu," jawab sang aktris.


Nggak disangka nih, Lee Kwang Soo pernah nyatakan perasaan ke sahabat dekatnya. @mwave.interest.meNggak disangka nih, Lee Kwang Soo pernah nyatakan perasaan ke sahabat dekatnya. @mwave.interest.me


Meski sempat mengelak, akhirnya terungkap lah jika Kwang Soo sebenarnya pernah menyatakan perasaannya pada Shin Da Eun. Nggak heran nih, para member lain langsung menggoda member tertinggi dalam Running Man itu.


Sekali lagi, Yoo Jae Suk memastikan apa benar yang diungkapkan Shin Da Eun. Lee Kwang Soo pun hanya bisa mengangguk mengakuinya, tapi sambil berkata, "Tapi itu bukan menyatakan perasaan seperti yang kalian kira."


Kalau bukan pernyataan cinta, perasaan apa donk yang diakui Lee Kwang Soo pada sahabat cantiknya itu? Akhirnya, pria yang sering disebut Pangeran Asia itu terlibat skandal ya.


Kim Jong Kook: Harusnya Gary & Song Ji Hyo Pacaran!

Ups! Kim Jong Kook Nggak Mau Pacari Adik Lee Kwang Soo

Aw, Kim Jong Kook Ingin Pacari Yoon Eun Hye di Dunia Nyata

Aw! Kim Jong Kook Bakal Ajak Yoon Eun Hye Kencan Nih

Diminta Pilih Yoon Eun Hye Atau Angelababy, Kim Jong Kook Galau

(mwa/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1C0laQR

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wow! Lee Kwang Soo Nyatakan Perasaan ke Aktris Super Cantik yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wow! Lee Kwang Soo Nyatakan Perasaan ke Aktris Super Cantik"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *