Iklan

Wow, Baby Arsy Putri Ashanty Pun Kecanduan Sakitnya Tuh di Sini?

Wow, Baby Arsy Putri Ashanty Pun Kecanduan Sakitnya Tuh di Sini?

Wow, Baby Arsy Putri Ashanty Pun Kecanduan Sakitnya Tuh di Sini?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Usia anak Ashanty , Arsy Addara Musicia belum juga genap satu bulan, namun aksinya sudah menyita perhatian siapa saja. Arsy begitu sering mengisi jejaring sosial dari sang ibu, dan bahkan telah dibuatkan akun instagram sendiri. Tingkah polah lucunya pun selalu dalam spotlight.

Berbagai aksi lucu bayi mungil tersebut selalu dishare Ashanty melalui sosmed. Seperti kali ini, ketika tangannya berada di dada dan seolah ikut-ikutan Cita-Citata yang bernyanyi Sakitnya Tuh di Sini. Arsy yang saat ini tengah dipotong habis rambutnya, tengah tidur dengan pose lucu itu.


Dalam foto tampak Arsy memakai anting dan gaun putih yang cukup cantik. Arsy lahir pada tanggal 14 Desember 2014 silam di RSPI, Jakarta sekitar pukul 14.12 WIB. Kala itu Arsy terlahir dengan berat 2.52 Kg dan panjang tubuh 45 cm.


Baby Arsy Sakitnya Tuh di Sini. ©twitter/ashantysiddikBaby Arsy Sakitnya Tuh di Sini. ©twitter/ashantysiddik


Sama seperti Ashanty, Asry memiliki mata yang cantik dan lebar. Bayi mungil tersebut memiliki nama yang indah, dan tampaknya orang tuanya berharap agar sang anak mewarisi bakat bermusik sang ayah. Nama Musicia yang menjadi bagian dari nama panjangnya berarti musisi dan meski baru satu bulan terlahir, kini ada tanda-tanda yang lucu dengan posenya yang ikutan Cita Citata.


Baby Arsy memang cukup sadar kamera, ketika bangun dan difoto ia bisa tersenyum dengan lucunya. Namun ketika tidur seperti ini dan gambarnya diambil secara candid, posenya masih saja lucu. Berbagai pujian pun bermunculan dari follower Ashanty melihat kecantikan bayi tersebut.


©twitter/ashantysiddik©twitter/ashantysiddik


"Kayak orang bule ya, putih banget cantik,","Imut banget, mirip kayak Teteh, tapi mulut ya kayak Om Anang ,","Mirip Pipi Anang," dan berbagai komentar lainnya. Kalau menurut kalian Arsy lebih mirip siapa?


Usai Melahirkan Ashanty Siap Eksis Nyanyi Lagi, Asal...

Hadiri Aqiqahan Anak Anang - Ashanty, Maia Estianty Salah Kostum

[FOTO] Cantiknya 'Kamar' Bayi Ashanty Saat Jalani Aqiqah

Ashanty Nyaris Ngambek, Mayangsari Beri Doa Untuk Arsy

Berapa Gaji Baby Sitter Putri Anang - Ashanty?

(kpl/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1KqF4GU

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Wow, Baby Arsy Putri Ashanty Pun Kecanduan Sakitnya Tuh di Sini? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Wow, Baby Arsy Putri Ashanty Pun Kecanduan Sakitnya Tuh di Sini?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *