Iklan

[VIDEO] Di Rusia Ada 'Tiga Matahari' Lho, Kok Bisa?

[VIDEO] Di Rusia Ada 'Tiga Matahari' Lho, Kok Bisa?

[VIDEO] Di Rusia Ada 'Tiga Matahari' Lho, Kok Bisa?, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Fenomena tiga matahar (Screenshoot via youtube.com)

Semua orang pasti tahu bahwa matahari di tata surya kita ini hanya ada satu, tidak ada yang lain. Tapi pada hari Minggu pagi (18/1/2015), fenomena aneh berupa tiga matahari muncul di atas langit Moskow, Rusia.

Fenomena munculnya tiga matahari juga disebut Parhelion, yang berarti fenomena yang terjadi di atmosfer yang menciptakan beberapa bayangan matahari.

Jadi, Anda tidak usah khawatir dengan fenomena ini dan tidak harus mengaitkannya dengan hal-hal mistis atau tanda-tanda buruk. Pasalnya dua dari tiga matahari itu bukanlah matahari sungguhan.

Matahari yang sesungguhnya biasanya berada di tengah-tengah, sementara yang palsu berada di sisi kiri dan sisi kanannya. Penampakan seperti ini bisa terjadi ketika sinar matahari dibiaskan ketika melalui kristal es di udara, menurut National Oceanic and Atmospheric Administration, seperti dilansir Daily News.

Untungnya, fenomena yang lumayan langka itu berhasil terekam oleh salah satu penumpang kereta api metro. Kemudian diunggah ke YouTube. Berikut cuplikan videonya.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai [VIDEO] Di Rusia Ada 'Tiga Matahari' Lho, Kok Bisa? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "[VIDEO] Di Rusia Ada 'Tiga Matahari' Lho, Kok Bisa?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *