Iklan

Belum Ketemu Jodoh, Ricky Cuaca Tetap Bagi-Bagi Angpau

Belum Ketemu Jodoh, Ricky Cuaca Tetap Bagi-Bagi Angpau

Belum Ketemu Jodoh, Ricky Cuaca Tetap Bagi-Bagi Angpau, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Memberikan angpau kepada anak-anak atau orang yang belum menikah merupakan suatu tradisi dan budaya masyarakat Tionghoa saat merayakan tahun baru imlek. Hal inilah yang juga dilakukan oleh Ricky Cuaca .

Cowok bertubuh tambun ini lebih memilih untuk merayakan Imlek di kampung halamannya, Padang. Ia pun menyampaikan jika sudah mempersiapkan angpau untuk saudara dan juga para keponakannya.


"Ini adalah masa-masa terberat dalam hidup gue saat imlek. Karena gue belum nikah, sebenarnya gue nggak boleh kasih duit (angpau). Tapi, karena gue udah berpenghasilan dan pada kayak nanya, 'mana nih angpaunya' sama ponakan-ponakan gue," kata pemeran Tobi di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.


Ricky siap bagi-bagi angpau saat Imlek ©KapanLagi.com®/Bambang E RosRicky siap bagi-bagi angpau saat Imlek ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros


"Akhirnya gue mengambil kesimpulan gue akan tetap memberikan duit (angpau) tapi tidak dimasukin dalam kertas (amplop) merah. Cuma gue kasih gitu aja. Ponakan gue ada delapan jangan sedih, rame banget," kata Ricky saat ditemui di rumahnya yang terletak di kawasan Cibubur pada Rabu (18/2).


Melalui wawancara inilah, Ricky juga menyampaikan jika ada sebuah mitos yang dipercayainya selama ini. Menurutnya, banyak yang mengatakan bahwa orang yang belum menikah namun sudah berbagi angpau, maka akan kesulitan menemukan jodoh.


"Karena kalau gue kasih angpau katanya dipercaya jauh jodoh atau gimana gitu. Jangan gitu dong, nggak ngasih angpau aja jodohnya belum nemu-nemu juga," ujarnya seraya sambil tertawa.


Bagi Alena Wu, Imlek Punya Arti Yang Begitu Mendalam

Tata Liem: Banjir Bukan Karena Imlek!

Gara-Gara Nama Belakang, Tata Liem Disangka Rayakan Imlek

Wenda Tan dan Ruben Onsu Rayakan Imlek di Singapura

Imlek, Ruben Onsu dan Wenda Tan Siapkan Angpau

(kpl/rhm/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1AVNMMz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Belum Ketemu Jodoh, Ricky Cuaca Tetap Bagi-Bagi Angpau yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Belum Ketemu Jodoh, Ricky Cuaca Tetap Bagi-Bagi Angpau"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *