Iklan

Tike Priatnakusumah Ngomel Saat Diajak Main Film

Tike Priatnakusumah Ngomel Saat Diajak Main Film

Tike Priatnakusumah Ngomel Saat Diajak Main Film, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Ada-ada saja memang ulah bintang Extravaganza yang selalu kocak. Seperti Tike Priatnakusumah yang ngedumel lantaran diajak bermain dalam film THE WEDDING & BEBEK BETUTU. Kenapa?

Usut punya usut, kekesalan Tike karena ia diberi peran yang tak pernah jauh dari stereotip karakter yang selalu dimainkan di sketsa komedi sukses tersebut. "Agak kesal, peran saya nggak pernah berubah dari dulu. Dari dulu kalau nggak ibu kantin, ibu kos, sekarang jadi housekeeping bernama Timun ha ha ha," ungkap Tike disusul tawa renyah saat syukuran film besutan Hilman Mutasi itu di Pong Me Cafe, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/2).


Meski kesal, Tike bersyukur diajak bermain sekaligus melakukan reuni dengan pemain Extravaganza lain. Pasalnya hal paling indah dalam kerjasama ini adalah berkumpulnya keluarga besar acara unggulan Trans TV yang tayang mulai tahun 2004 itu. "Saya senang sekali bisa terlibat film ini. Excited," imbuh Tike.


Syukuran film berlangsung meriah. Syukuran film berlangsung meriah.


THE WEDDING & BEBEK BETUTU adalah produksi perdana PT Awan Sinema Kreasi atau disingkat ASIK. Mieke Amalia bertindak sebagai produser sementara sang suami, Tora Sudiro, duduk di kursi produser eksekutif.


Direncanakan tayang tahun 2015, film bergenre drama komedi paling diantisipasi tahun ini memboyong seluruh pemain Extravaganza. Sebut saja Tora Sudiro, Virnie Ismail, Aming, TJ, Edric Tjandra, Ananda Omesh, Indra Birowo, Sogi, Mieke Amalia, Rony Dozer, Ence Bagus dan Ronal Surapradja.




(kpl/abs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1zpHaBx

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tike Priatnakusumah Ngomel Saat Diajak Main Film yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tike Priatnakusumah Ngomel Saat Diajak Main Film"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *