Iklan

Heboh, Selena Gomez - Zedd Pamer Foto Gigitan Manja Mereka!

Heboh, Selena Gomez - Zedd Pamer Foto Gigitan Manja Mereka!

Heboh, Selena Gomez - Zedd Pamer Foto Gigitan Manja Mereka!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah kisah asmaranya dengan Justin Bieber berakhir, kini Selena Gomez tengah menikmati karir musik yang kembali digelutinya. Walau begitu, pelantun The Heart Wants What It Want ini tengah dekat dengan Zedd .

Kedekatan yang mereka jalani pun memang cukup membuat heboh para netizen dan fans dari dua selebriti ini. Bahkan, baru-baru ini Selena Gomez memamerkan foto yang memperlihatkan dirinya tengah menggigit manja telinga Zedd.


Foto ini pun langsung membuat heboh para netizen dan membuat iri beberapa fans. Tapi rupanya, foto ini bukan untuk pamer kedekatan ataupun menegaskan status yang sedang mereka jalani sekarang.


Foto gigitan manja ini jadi teaser untuk lagu baru Selena Gomez yang berjudul I Want You To Know ©Instagram.com/zedd/Foto gigitan manja ini jadi teaser untuk lagu baru Selena Gomez yang berjudul I Want You To Know ©Instagram.com/zedd/


Lewat akun Instagram milik Zedd, foto gigitan manja Selena ini ternyata adalah teaser dari lagu barunya yang berjudul I Want You To Know. Malah, Zedd juga memberikan caption yang menjelaskan kalau single ini bakal segera rilis dalam waktu seminggu ke depan.


Memang cukup banyak yang berspekulasi tentang kedekatan yang Selena dan Zedd jalani setelah beberapa bulan putus dari Justin Bieber. Hanya saja, kali ini mereka memang terlibat dalam hubungan kerja sama untuk karya-karya baru Selena Gomez.


Meski cuma menjalani hubungan dekat sebagai partner kerja, bukannya tidak mungkin kedekatan Selena dan Zedd bisa berakhir pada perasaan suka satu sama lain. Kalau menurut kamu sendiri, mungkin nggak sih adanya cinlok yang terjadi di antara mereka berdua? Kasih pendapat kamu di sini ya.


Inilah Kisah Awal Hubungan Spesial Zedd - Selena Gomez, Romantis!

[FOTO] Lagi, Selena Gomez Pamer Belahan Dada

Saingi Iklan Justin Bieber, Calvin Harris Jauh Lebih Seksi

Ditanya Kemungkinan Balikan, Ini Jawaban Selena Gomez

Selena Gomez Makin Seksi, Justin Bieber Tambah Galau

(hol/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17ukuIO

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Heboh, Selena Gomez - Zedd Pamer Foto Gigitan Manja Mereka! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Heboh, Selena Gomez - Zedd Pamer Foto Gigitan Manja Mereka!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *