Iklan

Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall

Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall

Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film FIFTY SHADES OF GREY memang sempat menjadi bahan sorotan karena berbagai adegan sensual di dalamnya. Menghasilkan pendapatan yang dahsyat karena popularitasnya, sayangnya kontroversi film ini mustahil untuk dihindari.

Sempat merajai box office di seluruh dunia, film ini ternyata kembali memicu kontroversi di kawasan Florida. Seperti yang dilansir dari Digital Spy, seratus remaja berhasil mengepung sebuah mall sebagai aksi protes mereka.


Hal ini dilakukan karena mereka marah karena telah dilarang untuk menonton film garapan Sam Taylor-Johnson itu. Seratus remaja tersebut sebelumnya telah mencoba untuk membeli tiket film, namun sayangnya mereka ditolak mentah-mentah.


FIFTY SHADES OF GREY, bukan tontonan untuk remaja @ Universal PicturesFIFTY SHADES OF GREY, bukan tontonan untuk remaja @ Universal Pictures


Pihak West Oak Mall akhirnya tak tinggal diam dengan aksi protes yang dilakukan oleh para remaja ini. Akhirnya mereka memberikan sebuah peraturan jika setiap remaja yang berkunjung ke sana harus ditemani oleh orang dewasa.


Film yang bercerita tentang kisah cinta antara Ana Steele (Dakota Johnson ) dan Christian Grey (Jamie Dornan ) ini sendiri sebelumnya mendapat rating 'R' di Amerika Serikat. Meski begitu, orang tua diharapkan tetap mengawasi anak-anak mereka.


Film adaptasi yang berasal dari novel karangan EL James ini memang berhasil menarik perhatian jutaan para penikmat film yang penasaran dengan kisahnya. Sayangnya, buat kamu yang belum cukup umur tetap tak diperbolehkan nonton sendirian ya! ;)


Dakota Johnson Curi Pakaian Dalam di 'FIFTY SHADES'

Malu, Penonton 'FIFTY SHADES' Membeli Tiket Secara Online

'FIFTY SHADES' Diputar Dekat Arena Bermain Anak, Orang Tua Protes

Adegan Ini Diulangi Dakota Johnson Hingga 11 Kali!

Ini Alasan Pria Mau Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY'

(dig/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E8T4VW

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Dilarang Nonton 'FIFTY SHADES', 100 Remaja Florida Kepung Mall"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *