Iklan

Darius Kumpul Pemain Barcelona, Donna Agnesia Iri

Darius Kumpul Pemain Barcelona, Donna Agnesia Iri

Darius Kumpul Pemain Barcelona, Donna Agnesia Iri, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Donna Agnesia merasa kesepian, lantaran selama lima hari ke depan dirinya harus ditinggal Darius Sinathrya ke luar negeri. Apalagi sebelum berangkat ke luar negeri, Donna sudah ditinggal selama dua minggu oleh Darius untuk syuting film.

"(Kesepian) Banget, soalnya dia habis syuting film terbarunya dua minggu ke Solo, eh langsung ditinggal lagi," ujar Donna di acara Head & Shoulder dan FC Barcelona, Torture Test' di The Terrace Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (18/2).


Selain kesepian, Donna ternyata juga merasa iri, pasalnya Darius sejak Selasa lalu hingga Sabtu mendatang berada Barcelona, Spanyol untuk bertandang ke markas Barcelona FC, Camp Nou. Kebetulan, klub yang diperkuat oleh Lionel Messi itu merupakan kesebelasan sepakbola idola mereka.


Iri dengan suami @foto: KapanLagi.com®/Bambang E RossIri dengan suami @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ross


Bahkan, jika tidak ada halangan, Donna berencana untuk ikut, meski harus mengeluarkan kocek sendiri. "Ini sih berharap ikut tadinya kalau nggak tugas di sini maunya ikut bayar sendiri pun gak papa," katanya.


Sayangnya kondisi tidak mendukung Donna untuk mewujudkan keinginannya. Anak mereka tidak mungkin untuk ditinggalkan. Selain itu, wanita cantik tersebut tidak ingin mengganggu jadwal syuting iklan Darius.


"Masih syuting iklan segala macem anak-anak juga nggak bisa ditinggal," pungkasnya.


Liburan Akhir Tahun, Darius Ajak Keluarga ke Swiss

Main Genre Komedi, Darius Sinathrya Tak Main-Main

Gara-Gara Aktor Ini, Darius Sinathrya Pede Main Film Komedi

Inikah Wajah Darius Sinathrya - Donna Agnesia Saat Tua Nanti?

AIDS Campaign Challenge, Darius Sinathrya Tantang Jokowi

(kpl/hen/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DEmw5F

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Darius Kumpul Pemain Barcelona, Donna Agnesia Iri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Darius Kumpul Pemain Barcelona, Donna Agnesia Iri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *