Iklan

Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya

Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya

Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Tak hanya fans yang tidak sabar menantikan trailer film baru Saurabh Raj Jain , CHECK IN BANGKOK. Sang bintang utama pun juga sudah tak sabar untuk menyebarkan potongan film perdananya di Indonesia tersebut.

Seharusnya, trailer film yang juga dibintangi oleh Mikha Tambayong itu baru akan dirilis pada pukul 18.00 WIB nanti. Tapi sejak beberapa jam lalu, Saurabh sudah menyebarkan trailer CHECK IN BANGKOK di akun jejaring sosial miliknya.


"Buat kamu yang sudah tak sabar menunggu. Aku cinta kamu Indonesia. Nonton trailer," tulis Saurabh sambil memberikan link videonya di status yang sama.


Hanya dalam waktu beberapa jam, video yang disebarkan Saurabh sudah ditonton ratusan orang. Semua penasaran, bagaimana karakter yang diperankan oleh sang Krisna di serial Mahabharata tersebut di film ini.


Demi film ini, Saurabh belajar bahasa Indonesia secara kilat. Dan ternyata hasilnya tak memalukan. Ia cukup fasih, meski beberapa kalimat masih ia sebutkan dalam bahasa Inggris.


Yang jelas, sebagai film komedi romantis, ada beberapa scene lucu di film yang akan tayang pada 26 Maret 2015 ini. Penasaran? Yuk, nonton bareng-bareng di sini...


Video by: Mahabharata


Trailer Film Saurabh Raj Jain Bakal Diputar Besok!

Saurabh Raj Jain Tak Sabar Tunggu Trailer 'CHECK IN BANGKOK'

Akun Shaheer Sheikh Dibajak, Saurabh Raj Jain Murka

Dua Perempuan Kesayangan Saurabh Raj Jain, Sama Cantik!

Aww, Saurabh Raj Jain Goda Shaheer Sheikh di Twitter

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1KbebIJ

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Tak Sabar, Saurabh Raj Jain Sebar Trailer 'CIB' Sebelum Waktunya"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *