Iklan

Sudah Meninggal, Amy Winehouse Kantongi Rp 47,6 M

Sudah Meninggal, Amy Winehouse Kantongi Rp 47,6 M

Sudah Meninggal, Amy Winehouse Kantongi Rp 47,6 M, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Meninggalnya Amy Winehouse pada tahun 2011 silam memang menjadi hal yang sangat disayangkan oleh banyak orang. Terlebih lagi bagi mereka yang sangat memuja sosoknya dan mengagumi karya-karyanya yang begitu luar biasa.

Meski sudah lama meninggal, siapa sangka jika musisi berbakat ini masih sangat produktif? Yup, sejak hampir empat tahun kepergiannya, Amy masih mampu menghasilkan uang sebanyak tak kurang dari £ 2,4 juta atau setara dengan Rp 47,6 miliar, seperti yang dilansir dari Contact Music.


Uang sebanyak ini didapatkan dari hasil penjualan album dan lagu-lagu Amy yang begitu melegenda. Jumlah ini terus bertambah sejak Amy meninggal di tahun 2011 silam karena keracunan alkohol.


Amy Winehouse @ yourmusictoday.comAmy Winehouse @ yourmusictoday.com


Salah seorang musisi dan juga sahabatnya, Mark Ronson mengungkapkan jika Amy memang seorang wanita yang sangat berbakat. Tak ada orang lain yang sepertinya dan mampu menggantikannya, karena karyanya yang sangat membanggakan.


Melalui sebuah wawancara, Mark pun berbagi cerita tentang proses rekamannya bersama Amy. Di sanalah ia menyampaikan jika Amy benar-benar seorang wanita yang sangat berbakat dan mudah untuk diajak bekerjasama.


Well, meninggalnya Amy Winehouse memang menyisakan luka yang mendalam bagi para kerabat, orang terdekat, dan para fansnya. Meski begitu, kini semua orang tahu jika karyanya yang luar biasa masih diminati dan tak akan pernah terganti.


Walau Mati Muda, Mereka Musisi Luar Biasa

Peter Doherty Rilis Single Tribute Untuk Amy Winehouse

Gara-Gara 'HUNGER GAMES', Jennifer Lawrence Jadi Musisi Tenar

Cantik Sih, Tapi Penampilan Musisi Ini Bikin 'Pipis di Celana'

Demi Penampilan Jessie J, Patung Historis Disingkirkan

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ErQQ1Q

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sudah Meninggal, Amy Winehouse Kantongi Rp 47,6 M yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sudah Meninggal, Amy Winehouse Kantongi Rp 47,6 M"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *