Iklan

Jasad Pria Ini Berpakaian Seperti Superhero Sambil Berdiri

Jasad Pria Ini Berpakaian Seperti Superhero Sambil Berdiri

Jasad Pria Ini Berpakaian Seperti Superhero Sambil Berdiri, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

(foto: AP/ via Huffingtonpost)

Seorang pria bernama Renato Garcia (50) meninggal pada hari Senin karena mengalami gangguan pernapasan. Namun ada yang berbeda dengan upacara pemakamannya, di mana jasad pria berusia 50 tahun itu berpakaian seperti sosok superhero Green Lantern.

Tak hanya itu, jasad Garcia bukan berada pada posisi tertidur melainkan dalam keadaan berdiri. Hal ini memang keputusan sendiri dari pihak keluarga.

Menurut laporan AP, seperti dilansir Huffingtonpost (19/2/2015), adik perempuan Gracia menjelaskan bahwa ia dengan kakanya tidak pernah membahas tentang pemakaman, tetapi kerabat dekat dan tetangga menyarankan pihak keluarga untuk memakaikan pakian superhero kepadanya.

Seminggu sebelum meninggal, Garcia kerap menggunakan pakaian salah satu superhero Komik DC itu setiap harinya. Mungkin ia ingin keluarganya melihatnya sebagai seorang superhero.

 "Dia selalu membantu.Kau memanggil dan dia selalu ada," ujar sang adik.

Menurut laporan New York Daily News, posisi tubuh Gracia yang dalam keadaan berdiri memang sudah menjadi tradisi di tempat ia tinggal, yaitu di San Juan, Puerto Riko.

Sebelumnya, seorang petinju profesional bernama Christopher Rivera juga berpakaian seperti orang yang sedang tinju, dengan sarum tangan khsusu tinju sambil beridir di sudut ring tinju ketika ia meninggal karena dibunuh pada tahun 2014 lalu.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Jasad Pria Ini Berpakaian Seperti Superhero Sambil Berdiri yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Jasad Pria Ini Berpakaian Seperti Superhero Sambil Berdiri"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *