Iklan

'A Single Life', Petualangan Seru Memutar Roda Waktu Kehidupan

'A Single Life', Petualangan Seru Memutar Roda Waktu Kehidupan

'A Single Life', Petualangan Seru Memutar Roda Waktu Kehidupan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Film animasi masih jadi salah satu kekuatan besar dalam industri perfilman dunia. Jika dulu film kartun atau animasi lekat dengan yang namanya tontonan anak-anak, saat ini anggapan itu perlahan mulai hilang. Seperti diketahui, banyak bermunculan judul-judul animasi yang kini bisa dikonsumsi oleh para pemuda hingga dewasa sekalipun.

A SINGLE LIFE, adalah salah satu judul film animasi yang sangat pas untuk dinikmati pecinta film dari segala usia. Film asal Belanda garapan Marieke Blaauw, Joris Oprins, dan Job Roggeveen ini punya cerita yang simple tapi sangat unik dan menarik. Bahkan durasinya hanya 2 menit 18 detik saja!


Film ini mengisahkan tentang seorang gadis berusia sekitar 20an yang tengah duduk santai menikmati pizza sambil memainkan piringan hitam di pemutar vinyl-nya. Uniknya, seiring ia memainkan lagu berjudul The Single Life di piringan hitamnya, roda waktu kehidupannya ikutan berputar.


Poster resmi 'A SINGLE LIFE' / © Jobjorisenmarieke.nlPoster resmi 'A SINGLE LIFE' / © Jobjorisenmarieke.nl


Awalnya ia hanya mencoba-coba dengan mengembalikan waktu ke saat pizza-nya masih utuh dan memakannya berkali-kali. Lama-lama ia makin penasaran dan mencoba memutar waktu ke masa depan di mana dirinya digambarkan hamil, lalu memutarnya lagi ke waktu di mana dirinya sudah renta dan duduk di sebuah kursi roda. Tak cuma itu saja, ia juga tak lupa memutar waktu ke masa lalu di mana ia masih anak-anak.


Akuilah, kemampuan memutar waktu yang dimiliki gadis dalam film itu pasti sangat bikin kamu kepengen. Namun harus diingat jika lagu tersebut pada akhirnya akan habis dan kita harus kembali pada kenyataan.


Istimewanya, A SINGLE LIFE tahun ini masuk dalam jajaran nominasi Academy Awards, Oscar 2015 , tepatnya kategori Short Film (Animated). Sayangnya, film tersebut gagal keluar sebagai juara karena judul lain, FEAST sukses memenanginya.


Inilah Kisah 'ME AND MOULTON', Gadis Kecil dan Sepeda Impiannya

'VIRUNGA', Dokumenter Alam Afrika dan Kehidupan Gorila Gunung

Berkat Oscar 2015, fim Israel 'AYA' mengudara di Amerika

'BUTTER LAMP', Kisah Fotografer Yang Jauh Dari Kata Modernisasi

Sinopsis Film 'OUR CURSE', Bukan Nominasi Oscar Sembarangan

(kpl/gtr)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A1fUs2

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'A Single Life', Petualangan Seru Memutar Roda Waktu Kehidupan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'A Single Life', Petualangan Seru Memutar Roda Waktu Kehidupan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *