Iklan

Baru Rilis, DISSA Merajai Chart Tangga Lagu Radio Tanah Air

Baru Rilis, DISSA Merajai Chart Tangga Lagu Radio Tanah Air

Baru Rilis, DISSA Merajai Chart Tangga Lagu Radio Tanah Air, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - DISSA merupakan band pendatang baru yang berasal dari kota Bandung, perjalanan bermusik Dissa dimulai pada tahun 2003 di dengan formasi 4 personil yaitu Mirkal (Vokal), Agha (Bass), Aris (Keyboard) dan Adit (Gitar). Menawarkan lagu - lagu pop dengan sentuhan nuansa modern dan lirik kuat bertemakan cinta menjadi kekuatan utama band ini. 3 dari 4 personil band ini merupakan saudara kandung, namun tidak menghambat Dissa untuk menunjukkan profesionalismenya dalam industri musik di Indonesia.

Dissa kemudian berhasil menjadi salah satu Band pilihan label di Meet the Labels 2013 yang akhirnya membuat Dissa berhasil menandatangani kontrak rekaman dengan label E-Motion Entertainment. Lagu lagu Dissa dengan notasi yang rapat tapi tetap menyentuh pendengar membuat E-motion tertarik untuk menjadikan Dissa salah satu artis, bersanding dengan nama besar artis lain yang dimiliki label ini.


Penantian Bodoh dipilih menjadi single pertama dari band ini. Single ini menceritakan orang yang cinta mati pada seseorang, bahkan dia tidak peduli meski mungkin seseorang itu tidak mempunyai perasaan yang sama dengannya. Dia pun tidak peduli meskipun tak bisa mendapatkanya, meski orang lain berkata ini cuma PENANTIAN BODOH, tapi dia tetap tidak peduli apa yang orang katakan.


Setelah dirilis beberapa waktu lalu, single ini sudah merajai chart-chart lagu di tangga lagu radio tanah air. Semoga Dissa dapat menjadi salah satu alternatif baru yang dapat memberikan hiburan bagi penikmat musik di Indonesia. (kpl/tey)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17r7HHo

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Baru Rilis, DISSA Merajai Chart Tangga Lagu Radio Tanah Air yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Baru Rilis, DISSA Merajai Chart Tangga Lagu Radio Tanah Air"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *