Iklan

Sering Ngobrol, DJ Una Pendalaman Karakter Dengan Cella Kotak

Sering Ngobrol, DJ Una Pendalaman Karakter Dengan Cella Kotak

Sering Ngobrol, DJ Una Pendalaman Karakter Dengan Cella Kotak, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Dunia film Indonesia kedatangan satu lagi film terbaru yang mengangkat cerita sebuah band. Film berjudul ROCK N LOVE merupakan film terbaru hasil karya Hedi Suryawan.

Film ini telah dirilis pada tanggal 29 Januari lalu. Pastinya, ROCK N LOVE mampu membuat banyak penikmat film terkesima dengan ceritanya.


Satu hal yang menjadi pembeda adalah para pemainnya. Kotak akan beradu peran dengan banyak bintang ternama indonesia salah satunya DJ Una.


ROCK N LOVE @foto: Kapanlagi.com®ROCK N LOVE @foto: Kapanlagi.com®


DJ Una sendiri memang sudah malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Doi juga mengaku jika dalam film ini dia sering bertukar pikiran dengan Cella, gitaris Kotak.


"Aku lebih banyak ngobrol sama Cella, bagaimana karakternya, ngobrolnya seperti apa, raut mukanya seperti apa. Aku juga gabung di followernya, jadi banyak tahu tentang apa yang di omongin mereka, dan para kerabat kotak" ujar DJ Una.


Pendalaman karakter tersebut yang akan membuat film ini berbeda dengan film lainnya. Karakter yang lebih mendalam tentu saja membuat sebuah film menjadi semakin istimewa saja, Iya kan guys?


Juarai MTV VJ Hunt Indonesia, Feli Sumayku Jadi Sosok VJ Baru

Arda Naff: Tantri Merdeka Atas Rahimnya Sendiri

Nikah, Tantri Kotak Malah Jadi Malas Masak

Cella Kotak Galau, ROCK N LOVE Semakin Spesial Saja

Ludahi Musisi Galak, Chua Kotak Senang Bukan Kepalang

(kpl/aal/abl)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1ys2N3L

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Sering Ngobrol, DJ Una Pendalaman Karakter Dengan Cella Kotak yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Sering Ngobrol, DJ Una Pendalaman Karakter Dengan Cella Kotak"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *