Iklan

Selfie Para Pemain 'TETANGGA MASA GITU', Manis-Manis Manja!

Selfie Para Pemain 'TETANGGA MASA GITU', Manis-Manis Manja!

Selfie Para Pemain 'TETANGGA MASA GITU', Manis-Manis Manja!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Serial TV bergenre komedi alias sitkom mulai marak dan langsung digemari masyarakat. Mungkin karena terlalu bosan dengan acara komedi sarkastik yang ada di TV, sitkom yang menceritakan kehidupan sehari-hari menjadi banjir peminat.

Salah satu sitkom yang lagi digandrungi kalangan anak muda adalah TETANGGA MASA GITU. Dibintangi Sophia Mueller, Dwi Sasono, Chelsea Islan, dan Deva Mahenra , acara yang tayang setiap hari di jam primetime ini menyedot banyak perhatian.


TETANGGA MASA GITU menceritakan kisah rumah tangga dua pasangan muda (kalau bisa dibilang begitu), Adi (Dwi Sasono ) dan Angel (Sophia Mueller ) serta Bastian (Deva Mahenra) dan Bintang (Chelsea Islan). Rumah tangga Bastian yang belum berjalan satu tahun dan terbilang mesra kadang harus terganggu dengan kehadiran duo pasangan yang telah sepuluh tahun menikah, Adi dan Angel.


Sitkom ini menjadi serial TV pertama bagi keempat bintang tersebut. Terlebih bagi Sophia yang sebelumnya lama tinggal di Amerika. Dwi Sasono lebih aktif di layar lebar, sedangkan duo Deva dan Chelsea berkecimpung di dunia iklan.


Kemarin (23/2), Sophia Mueller atau Sophia Latjuba mengunggah foto selfienya bareng Dwi dan Chelsea. Rupanya mereka sedang ada di set TETANGGA MASA GITU. Namun sebelum take, ada baiknya selfie dulu dengan pose yang manis ini.


Selfie Sophia Mueller bareng Dwi Sasono dan Chelsea Islan/©http://ift.tt/16Xl8yaSelfie Sophia Mueller bareng Dwi Sasono dan Chelsea Islan/©http://ift.tt/16Xl8ya


Sophia terlihat sweet banget di foto ini, padahal kalau sudah masuk dalam karakter Angel, ia bisa berubah jadi wanita paling menyebalkan. "Kerja, kerja, kerja," begitu tulis Sophia dalam caption foto ini. Kalau cari duit bareng orang-orang yang asyik seperti ini, nggak kerasa ya kalau sedang kerja.


Deva Mahenra Malah Bangga Dipanggil Bastian, Kok Bisa?

Sophia Mueller Sediakan Budget Khusus Untuk Pelihara Anjing

Sophia Mueller Anggap Anjing Seperti Anak-Anaknya

Sophia Mueller Sering Nonton Bareng Ariel dan Anaknya

Hadiri Kontes Anjing, Sophia Mueller Dan Anak Ariel NOAH Kompak

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BLOzB3

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Selfie Para Pemain 'TETANGGA MASA GITU', Manis-Manis Manja! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Selfie Para Pemain 'TETANGGA MASA GITU', Manis-Manis Manja!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *