Iklan

Putri Bahar Booming, Anisa Bahar Pergi Umroh

Putri Bahar Booming, Anisa Bahar Pergi Umroh

Putri Bahar Booming, Anisa Bahar Pergi Umroh, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Lagu Pusing Kepala Barbie milik Putri Bahar ini memang sedang nge-hits saat ini. Ini memberikan keberkahan tersendiri bagi Putri Bahar yang terdiri dari Juwita , Jelita, Bella Ayu dan Tiara.

Mereka pun jadi kebanjiran job tampil di stasiun televisi on air maupun off air. Tentunya kesuksesan mereka tidak lepas dari dukungan orang tua mereka yang juga lebih dulu terjun di musik dangdut.


Anisa Bahar yang menjadi motor terbentuknya grup vokal Putri Bahar ini pun selalu mensupport dengan mengikuti segala kegiatan Putri Bahar. Seperti pada minggu (22/2) kemarin, Anisa terlihat mendampingi anak-anaknya saat mengisi acara Bolly Star Vaganza ANTV di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).


"Aku bantu support doa, ya beginilah aku, pengennya selalu ada di belakang anak-anakku. Supaya mereka karirnya melebihi aku dan aku support banget biar sukses di dunia entertainment ini, insya Allah mudah-mudahan," ujar Anisa.


Putri Bahar/@Foto: KapanLagi.com®Putri Bahar/@Foto: KapanLagi.com®


Anisa pun tidak menyangka jika lagu Pusing Kepala Barbie yang awalnya hanya iseng-iseng saja menjadi booming seperti ini. Untuk mengucap syukur atas kesuksesan putri-putrinya pun Anisa mendadak pergi umroh belum lama ini.


"Alhamdulillah dari ketidaksengajaan ini lagu begitu booming dan bukan cuma orang-orang Indonesia, ternyata orang luar pun suka lagu ini. Orang-orang India juga suka banget lagu ini. Subhanallah lah sampai aku kemarin mendadak langsung pergi ke Mekkah untuk mengucapkan puji syukur,” ungkap pemilik goyang patah-patah ini.


'Serang' Bintang Bollywood, Vin Rana - Putri Bahar Goyang Barbie

Demi Rambut, Fifie Buntaran Rela Habiskan Budget Besar

Jadi Korban Begal, Bisma SMASH Amnesia

Ini Cerita Juwita Awal Mula Tercipta 'Pusing Pala Barbie'

(kpl/rhm/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DiUFa8

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Putri Bahar Booming, Anisa Bahar Pergi Umroh yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Putri Bahar Booming, Anisa Bahar Pergi Umroh"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *