Iklan

Jennifer Lawrence Tampil Jelek, Adegan 'MOCKINGJAY' Ini Dihapus

Jennifer Lawrence Tampil Jelek, Adegan 'MOCKINGJAY' Ini Dihapus

Jennifer Lawrence Tampil Jelek, Adegan 'MOCKINGJAY' Ini Dihapus, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Buat kamu penonton setia THE HUNGER GAMES, tentunya tak bisa melewatkan akting keren Jennifer Lawrence bukan? Yup, berkat bakat aktingnya yang luar biasa inilah, THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY, PART I sukses jadi film paling laris sepanjang tahun 2014.

Tentunya, banyak fans berat film ini sudah tak sabar untuk menyaksikan sekuel selanjutnya, THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY, PART II. Namun, tahukah kamu jika ada hal yang sangat menarik pada adegan yang dihapus pada sekuel MOCKINGJAY yang pertama?


Seperti yang dilansir dari Digital Spy, dalam adegan itulah Jennifer sempat menjadi sasaran eksperimen make-up. Wajahnya tampak begitu konyol karena riasan make-up yang sangat berantakan dan bahkan terkesan menor.


Adegan MOCKINGJAY PART I yang telah dihapus @ LionsgateAdegan MOCKINGJAY PART I yang telah dihapus @ Lionsgate


Dalam potongan degan tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana wajah Jennifer yang berubah bak sebuah kanvas. Warna hitam dan fuschia tampak begitu mencolok dan berantakan itu membuat penampilannya tampak konyol.


Bukannya terlihat cantik dan mencerminkan konsep The Face of Revolution, Jennifer justru terlihat seperti badut. Sebelum kekonyolan ini semakin menjadi-jadi, tokoh Effie Trinket yang diperankan oleh Elizabeth Banks pun muncul dan membersihkan wajah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence).


Tentunya ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat tak biasa dari film aksi petualangan karya Francis Lawrence ini. Well, mungkinkah gara-gara Jennifer yang terlihat konyol, adegan yang satu ini dihapus?


'THE HUNGER GAMES' Punya Eksibisi Yang Bakal Bikin Kamu Senang!

Lionsgate Cari Celah Agar 'HUNGER GAMES' Tidak Tamat

'FIFTY SHADES' Sudah Kalahkan 'TWILIGHT' Dan 'HUNGER GAMES'

Pemeran Arya Stark Ini Ingin Jadi Ellie di Film 'THE LAST OF US'!

Jennifer Lawrence Anggap 'HUNGER GAMES' Sebuah Kegagalan

(dig/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1A8ynYG

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Jennifer Lawrence Tampil Jelek, Adegan 'MOCKINGJAY' Ini Dihapus yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Jennifer Lawrence Tampil Jelek, Adegan 'MOCKINGJAY' Ini Dihapus"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *