Iklan

Hati Kamu Akan "Tersandra" Oleh Kecantikan Brimob Berhijab Ini

Hati Kamu Akan "Tersandra" Oleh Kecantikan Brimob Berhijab Ini

Hati Kamu Akan "Tersandra" Oleh Kecantikan Brimob Berhijab Ini, Ulasan Postingan kali ini Blog Segitiga Akan Coba berbagi Judul Artikel tentunya sesuai Judul yang telah kami share diatas, yang mana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Bripda Nina Oktoviana (foto: Facebook via Dream.co.id)

Kenalan yuk sama Bripda Nina Oktoviana, anggota Gegana Brimob Polda Aceh yang kini tengah hebohkan sosial media. Namanya mendadak populer di dunia maya karena ia suka memakai hijab meski saat bertugas sebagai seorang polisi. Belum lagi ia memiliki paras yang cantik.

Melansir Dream.co.id, Senin (2/2/2015), wanita kelahiran Aceh Besar 24 Oktober 1993 itu memang sudah berhijab ketika duduk di bangku sekolah dasar. Dia juga merasa nyaman mengenakan hijab saat bertugas.

Nina merupakan satu-satunya anggota Brimob perempuan Polda Aceh yang saat ini ada di satuan Gegana.

Baca Selengkapnya

demikianlah artikel mengenai Hati Kamu Akan "Tersandra" Oleh Kecantikan Brimob Berhijab Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel

0 Response to "Hati Kamu Akan "Tersandra" Oleh Kecantikan Brimob Berhijab Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *