Iklan

Nidhi Yasha, Desainer di Balik Kostum Keren Serial 'Jodha Akbar'

Nidhi Yasha, Desainer di Balik Kostum Keren Serial 'Jodha Akbar'

Nidhi Yasha, Desainer di Balik Kostum Keren Serial 'Jodha Akbar', Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Siapa yang tak jatuh cinta dengan gaun-gaun sari indah yang ada di serial Jodha Akbar. Semua dibuat dengan sangat detail dan cantik, hampir tak ada yang sama satu sama lain.

Tentu banyak yang penasaran, siapa sosok yang ada di balik sari-sari indah ini. Yang ternyata tak lain adalah Nidhi Yasha, seorang desainer ternama asal India.


Di India, nama Nidhi Yasha sudah menjadi jaminan bahwa kostum di serial ataupun film akan jadi sangat cantik. Ia juga menerima banyak penghargaan dari berbagai ajang awards di dunia hiburan Bollywood.


Gaun ini adalah hasil karya Nidhi Yasha. @zeetvGaun ini adalah hasil karya Nidhi Yasha. @zeetv




Bila ditelusuri lagi, Nidhi adalah desainer serial Mahabharata yang juga tenar di Indonesia. Ia juga bekerja dengan sangat cemerlang saat membuat desain kostum film RAM LEELA yang dibintangi oleh Deepika Padukone .

Nidhi juga berperan serta dalam pembuatan kostum di serial Mahadewa. Ia juga menjadi desainer kostum di serial Navya yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh .


Khusus untuk Jodha Akbar, Nidhi melakukan banyak riset. Tujuannya tak lain adalah agar tak melakukan kesalahan karena ini adalah serial sejarah.


Berkarir di dunia desainer sejak tahun 2008, kehadirannya di Bollywood memberikan banyak nuansa baru. Pembuatan kostum jadi lebih oke, dan tidak setengah-setengah meski hanya untuk serial televisi.


Belum Sepakat, ANTV Siapkan Show Untuk Bintang 'Jodha Akbar'

Bintang 'Jodha Akbar' Akan Segera Sapa Fans di Indonesia

Shilpa Raizada 'Syehnaz' Tanpa Make Up, Masih Cantik?

Yuk Kenali Shilpa Raizada, Syehnaz 'Jodha Akbar' Yang Bikin Gemas

Sifat Asli Ashwini Kalsekar 'Maham Anga', Lucu dan Super Gokil

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19A2zSz

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Nidhi Yasha, Desainer di Balik Kostum Keren Serial 'Jodha Akbar' yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Nidhi Yasha, Desainer di Balik Kostum Keren Serial 'Jodha Akbar'"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *