Iklan

Si Cantik Linda Rora Bantah Dipacari Oleh Enji

Si Cantik Linda Rora Bantah Dipacari Oleh Enji

Si Cantik Linda Rora Bantah Dipacari Oleh Enji, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seorang wanita cantik bernama Linda Rora mengungkap bahwa mantan suami Ayu Ting Ting , Enji menunggak pembayaran mobil Mercedez Benz yang dibelinya. Linda yang meminta mobil itu dikembalikan karena pembayaran yang tidak sesuai mendapati keadaan yang tidak menyenangkan karena mobilnya ternyata telah dijual.

"Saya bilang tidak bisa begitu dong Mas Enji. Tadi kan awalnya dia bilang mobilnya buat dipakai sendiri, bukan dijual orang lain. Sejak saat itu mulai sulit dihubungi," ungkap Linda ditemui di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (18/2).


Linda mengaku terakhir berhubungan dengan Enji melalui telepon dan SMS pada Januari 2015 silam. Ia menyebut dari perjanjian sebesar Rp 700 Juta, Enji baru membayar Rp 670 Juta sebelum sulit dihubungi.


Enji disebut menunggak uang pembelian mobil ke Linda Rora. ©KapanLagi.com®Enji disebut menunggak uang pembelian mobil ke Linda Rora. ©KapanLagi.com®


"Aku sama Enji cuma teman nongkrong ya. Kenal dengan keluarganya. Makanya saya berani memberi mobil itu ke dia tanpa mikir dia hilang kabar," ungkapnya.


Meski mengaku kenal keluarga Enji, Linda tidak merasa sebagai teman spesial pria berkepala plontos tersebut. Ia juga membantah ada foto mesra dirinya dengan Enji.


"Dia itu kan memang kalau punya teman suka dibawa ke rumah. Dikenalin sama orang rumahnya. Makanya aku juga dekat sama keluarganya dan sering ke rumahnya. Tapi aku sama Mas Enji bukan teman spesial. Kalau foto pun kadang aku ramai-ramai juga sama teman. Dia bukan pacar karena aku sudah punya pacar," tandasnya.


Wanita Ini Tuding Enji, Mantan Ayu Ting Ting Lakukan Penggelapan

Ketahuan Jalan Bareng Lavanya Bhardwaj, Depe Digoda Habis-Habisan

'Bolly Starvaganza' Siap Ajak Bersenang-Senang Bareng Artis India

Dipaksa Curhat Soal Shaheer, Ayu Ting Ting Ngambek dan Nangis

Konsep Dianggap Tak Jelas, Bolly Starvaganza Dihujat Netizen

(kpl/hen/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17X4MXD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Si Cantik Linda Rora Bantah Dipacari Oleh Enji yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Si Cantik Linda Rora Bantah Dipacari Oleh Enji"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *