Iklan

Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta

Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta

Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Artis Asti Ananta menyempatkan diri untuk menjemput sahabatnya, Roger Danuarta yang baru saja bebas dari panti rehabilitasi Lido. Roger sempat menjalani masa rehabilitasi karena narkoba dan akhirnya dinyatakan bebas pada tanggal (17/02/2015).

"Awalnya nggak bisa ada kerjaan. Ternyata jadwalnya memungkinkan kalau pagi. Ya sudah, sempetin ke sana, kalau ada waktu ngobrol. Kalau nggak ada waktu ya sudah, jemput langsung pulang," ucap Asti lewat sambungan telepon.


Menjemput sahabatnya tersebut, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Asti. Sosok yang kerap didapuk sebagai presenter ini juga tidak mempersiapkan hadiah.


Roger Danuarta akhirnya bebas. ©KapanLagi.com®Roger Danuarta akhirnya bebas. ©KapanLagi.com®


"Jemput saja. Bawa diri masing hahahaha. Nggak, hadiah sudah jemput, jemput sudah jadi hadiah yah hahaha," ungkapnya.


Ketika Roger masih menjalani persidangan, Asti memang sempat menjenguk sahabatnya itu. Kini setelah Roger bebas rasa syukur tentu terpanjat dari orang-orang terdekatnya.


"Kurang lebih sudah denger kabar kapan Roger keluar. Cek-cek jadwal bisa, ya udah janjian. Tadi ketemuan di salah satu meeting point rest area, baru ke Lidonya bareng-bareng," ungkapnya.


Sambut Kebebasan Roger, Keluarga Siapkan Pesta?

Ini Nazar Roger Danuarta Jika Sudah Bebas Dari Penjara Nanti

Mendekam di Penjara, Badan Roger Danuarta Makin Kekar

Seksinya Shandy Aulia Dalam Balutan Sleepwear Koleksinya

Belum Bebas, Roger Danuarta Hanya Berbaur Dengan Masyarakat

(kpl/aal/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FwHaqu

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Di Sela Kesibukan, Asti Ananta Sempatkan Jemput Roger Danuarta"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *