Iklan

Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Pastikan Punya Bukti Kehamilan

Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Pastikan Punya Bukti Kehamilan

Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Pastikan Punya Bukti Kehamilan, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah kasus penganiayaan yang cukup memakan waktu, kini Kim Hyun Joong harus kembali berhadapan kepada sang mantan kekasih karena skandal kehamilan . Diungkapkan, wanita yang bernama Choi ini hamil akan sang idol dan dijadwalkan melahirkan September nanti.

Sebelumnya, Kim Hyun Joong telah merilis pernyataan resmi terkait kabar kekasihnya yang sedang hamil. Melalui sang agensi, sang aktor menyatakan jika ia siap bertanggung jika Nona Choi benar-benar hamil.


Melalui pengacaranya, Choi mengungkapkan pada TV Reports jika ia memiliki bukti jika anak yang dikandungnya merupakan anak Kim Hyun Joong. Saat ini, kliennya diungkapkan sedang beristirahat untuk menjaga kesehatan fisik maupun mental.


Mantan pacar Kim Hyun Joong siap buktikan jika benar mengandung anak sang idol-aktor. @soompi.comMantan pacar Kim Hyun Joong siap buktikan jika benar mengandung anak sang idol-aktor. @soompi.com


"Kamu memiliki cukup bukti untuk membuktikan bahwa dia benar-benar hamil. Nona Choi saat ini cukup bingung mengapa berita kehamilannya bisa tersebar ke media. Sekarang ia sedang menerima perawatan ibu hamil untuk menjaga kesehatan fisik dan mentalnya," ungkap sang pengacara seperti yang dilansir Soompi.


Kim Hyun Joong mengungkapkan jika ia nggak bisa menghubungi sang mantan kekasih terkait berita kehamilan yang ada. Namun pengacara Nona Choi membantah jika sang mantan kekasih nggak menghilang.


"Nggak benar jika dia menghilang. Mereka tetap saling berhubungan hingga sekarang setelah Nona Choi mengetahui hamil," jelasnya.


Pihak Kim Hyun Joong juga sedang menyiapkan untuk merilis pernyataan resmi terkait bukti kehamilan mantan kekasih bintang Boys Before Flowers ini. Well, sepertinya kasus ini akan semakin rumit ya?


Romantis Abis, Song Jae Rim Puji Kim So Eun di Depan Publik

[FOTO] Yura Girls Day Cium Hong Jong Hyun, So Sweet Banget

Lama Nggak Muncul, Won Bin Kedapatan Beli Bangunan Super Mahal

Jadi Manager Song Jae Rim, Kim So Eun Makin Mesra Nih

Song Jae Rim Pegang-Pegang Pantat Kim So Eun, Benar Nih?

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/17tju7Q

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Pastikan Punya Bukti Kehamilan yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Mantan Kekasih Kim Hyun Joong Pastikan Punya Bukti Kehamilan"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *