Iklan

Lagi, Eddie Redmayne Sabet Best Actor Oscar Kalahkan Para Senior

Lagi, Eddie Redmayne Sabet Best Actor Oscar Kalahkan Para Senior

Lagi, Eddie Redmayne Sabet Best Actor Oscar Kalahkan Para Senior, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Hail to Eddie Redmayne ! Aktor ganteng asal Inggris ini berhasil menyabet penghargaan Best Actor in Leading Role dalam Oscars 2015. Ini adalah kali keempatnya pria 33 tahun ini menggondol penghargaan di kategori yang sama yaitu di ajang Golden Glove, SAG, dan BAFTA Award.

Ia dianugerahi penghargaan atas aktingnya yang menawan dalam THE THEORY OF EVERYTHING, film biopik Stephen Hawking. Film ini menceritakan kisah perjuangan Stephen melawan penyakit gangguan syarafnya saat baru saja menjadi mahasiswa Cambridge University.


THE THEORY OF EVERYTHING, yang juga masuk dalam nominasi Best Picture, juga menceritakan kisah percintaan Stephen dengan istrinya, Jane Hawking yang diperankan oleh Felicity Jones. Eddie dan juga tim produksi disambut baik oleh keluarga Hawking, dan berkesempatan bertemu langsung dengan sang astro-fisikawan.


Eddie Redmayne dan piala Oscarnya/©AFPEddie Redmayne dan piala Oscarnya/©AFP


Eddie sekali lagi mengalahkan Michael Keaton, seniornya. Keduanya sama-sama memperoleh gelar Best Actor dalam ajang Critics' Choice Awards bulan lalu. Eddie menggondol Best Actor-Drama, sedangkan Michael Keaton dianugerahi Best Actor-Comedy.


Pengantin baru ini juga mengalahkan senior-seniornya yang lain seperti aktor favorit para wanita, Benedict Cumberbatch (THE IMITATION GAME), si sniper mematikan Bradley Cooper (AMERICAN SNIPER), dan Steve Carell (FOXCATCHER). Prestasinya tahun ini sangat luar biasa!


Eddie mengucapkan terima kasih kepada keluarga Stephen Hawking yang memberinya kesempatan untuk belajar. Ia juga mendedikasikan kemenangannya untuk para penderita ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis), penyakit yang diderita Stephen. Congrats, Eddie!


'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar

Congratulation! Inilah Para Pemenang Oscar 2015

Neil Patrick Harris dan Suaminya Mesra di Red Carpet Oscar 2015

Dengan Busana Giorgio Armani, Adam Levine Mempesona di Oscar

Ups, Neil Patrick Harris Lakukan Kesalahan Fatal di Oscar 2015

(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1a2iPvK

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Lagi, Eddie Redmayne Sabet Best Actor Oscar Kalahkan Para Senior yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Lagi, Eddie Redmayne Sabet Best Actor Oscar Kalahkan Para Senior"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *