Iklan

Bertahan 20 Tahun di Bioskop, 'DDLJ' Akhirnya Turun Layar

Bertahan 20 Tahun di Bioskop, 'DDLJ' Akhirnya Turun Layar

Bertahan 20 Tahun di Bioskop, 'DDLJ' Akhirnya Turun Layar, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Setelah lebih dari 1009 pekan bertahan di gedung bioskop Maratha Mandir, akhirnya DILWALE DULHANIA LE JAYENGE (DDLJ) diturunkan dari studio. Sebuah pencapaian yang luar biasa, karena sudah lebih dari 20 tahun film ini ditayangkan di bioskop konvensional.

Dilansir dari Indian Express, pihak Maratha Mandir mengambil keputusan berat ini karena DDLJ sudah tidak bisa lagi memenuhi target penonton. Meski harga tiket sudah diturunkan, jauh dari harga normal, tapi tetap saja tak mampu menarik minat pengunjung.


"Ya, itu benar bahwa kami menurunkan film ini. Pertunjukan hari Kamis adalah yang terakhir dari penayangan DDLJ di Maratha Mandir," ujar Manoj Desai, pemilik gedung Maratha Mandir.


Begini suasana bioskop di Maratha Mandir saat pemutaran terakhir 'DDLJ'. @indianexpressBegini suasana bioskop di Maratha Mandir saat pemutaran terakhir 'DDLJ'. @indianexpress




Lebih lanjut, Manoj menyatakan bahwa pertunjukan terakhir DDLJ di Maratha Mandir ditonton oleh 210 orang. Padahal kapasitas studio yang menayangkan DDLJ sekitar 1105 kursi. Dengan kata lain, tidak ada setengah dari kursi yang tersedia yang laku terjual.

"Dulu kami mendapatkan banyak penonton, termasuk orang-orang dari luar negeri. Sekarang, sulit untuk mendapatkan penonton yang melihat film ini. Dengan jumlah kursi 1105 dan terisi 100-200 orang. Maka sulit untuk tetap mempertahankan film ini di bioskop," lanjutnya.


Meski sudah menurunkan harga tiket hingga jauh lebih murah, namun ternyata tak membuat penonton memenuhi gedung. Dan akhirnya, film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini harus turun layar setelah lebih dari dua dekade merajai gedung bioskop.


Rekor! 'DILWALE DULHANIA LE JAYENGE' 20 Tahun Tayang di Bioskop

Sst, Shahrukh Khan Tak Suka Nonton Serial TV India!

AbRam Khan Ucapkan 'I Love You Papa', Shahrukh Khan Klepek-Klepek

Diprotes Warga, Tempat Parkir Van SRK Dibongkar Pemkot Mumbai

Yang Jomblo Jangan Nonton Film Bollywood Ini, Bikin Makin Ngenes!

(ind/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GjViB1

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Bertahan 20 Tahun di Bioskop, 'DDLJ' Akhirnya Turun Layar yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Bertahan 20 Tahun di Bioskop, 'DDLJ' Akhirnya Turun Layar"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *