Iklan

12 Tahun Syuting, 'BOYHOOD' Dibantai 'BIRDMAN' Dengan Sekali Take

12 Tahun Syuting, 'BOYHOOD' Dibantai 'BIRDMAN' Dengan Sekali Take

12 Tahun Syuting, 'BOYHOOD' Dibantai 'BIRDMAN' Dengan Sekali Take, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - BOYHOOD merupakan sebuah film yang membutuhkan waktu lama dalam proses produksinya. Setidaknya Richard Linklater telah membuat film ini di tahun 2002 dan baru selesai 12 tahun kemudian di tahun 2014. Tentunya saja ini menjadi sebuah karya yang luar biasa.

Sayangnya, perjuangan Richard tak bisa dibayar mahal dalam ajang bergengsi yang digelar di The Dolby Theater, Hollywood, California, Oscars 2015. Bagaimana tidak? Kisah keluarga yang sangat mengharukan ini 'dibantai' keras oleh BIRDMAN.


Sang sutradara, Alejandro Gonzalez Inarritu berhasil memenangkan kategori Best Director dan mengalahkan film-film apik lainnya. Di antaranya ada Bennett Miller (FOXCATCHER), Wes Anderson (THE GRAND BUDAPEST HOTEL), dan Morten Tyldum (THE IMITATION GAME).


Alejandro sukses jadi sutradara terbaik di Oscars 2015 @ AFPAlejandro sukses jadi sutradara terbaik di Oscars 2015 @ AFP


BIRDMAN sendiri merupakan sebuah film bertema superhero yang disajikan dengan drama psikologis dan juga komedi satir. Uniknya, dalam proses produksinya, film ini benar-benar sangat memukau. Bagaimana bisa?


Tentu saja hal ini karena berbagai scene panjang hanya dalam sekali take. Luar biasa sekali bukan? Namun, berkat kepiawaian para pemainnya, film ini berhasil mencuri perhatian dan merajai panggung Oscars 2015.


12 tahun yang sangat berarti bagi film BOYHOOD tentunya menjadi sebuah tamparan keras bagi Richard. Padahal sebelumnya, ia menjadi film terbaik dan berhasil mengalahkan BIRDMAN dalam ajang British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards 2015 lalu.


[FOTO] Gaun Mewah Lupita Nyong O, Terbuat Dari 6000 Mutiara

Hadiri Oscars 2015, Lady Gaga Sukses Jadi Pusat Perhatian

[FOTO] Jennifer Lopez Menikah Lagi di Oscar 2015?

Congratulation! Inilah Para Pemenang Oscar 2015

'BOYHOOD' Jagoan Fauzi Baadilla Kalah di Oscar

(kpl/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D1OX9W

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 12 Tahun Syuting, 'BOYHOOD' Dibantai 'BIRDMAN' Dengan Sekali Take yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "12 Tahun Syuting, 'BOYHOOD' Dibantai 'BIRDMAN' Dengan Sekali Take"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *