Iklan

'Dicomblangin' Label, Stacy Bikin Ungu Semangat Setiap Hari!

'Dicomblangin' Label, Stacy Bikin Ungu Semangat Setiap Hari!

'Dicomblangin' Label, Stacy Bikin Ungu Semangat Setiap Hari!, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Awal tahun ini, Ungu memang lagi sibuk dengan semua kegiatan promosi album barunya. Ketika ditemui di studio PPFN, Jalan Otista, Jakarta Timur, Jumat (30/1/), Ungu menjelaskan alasan kenapa mereka memilih penyanyi asal Malaysia sebagai tandem duet di klip terbaru mereka.

"Dia memang terpilih dan dipilihkan label kita yang ada di Malaysia. Yang buat bersemangat hari ini tentunya dengan adanya dia bersama dengan kita. Harapan kita dengan adanya dia mudah-mudahan peminat musik Ungu di Malaysia lebih bisa mengapresiasi," ungkap Ungu.


Setelah selesai dengan jadwal syuting di Malaysia, Ungu sendiri berencana untuk menggarap konsep klip kedua mereka di Jogja. Meski padat dengan jadwal untuk promosi album dengan berbagai cara, Ungu justru semakin bersemangat karena kualitas Stacy yang mereka nilai sangat baik.


Kehadiran Stacy bagi Ungu di album barunya memang sangat berarti ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoKehadiran Stacy bagi Ungu di album barunya memang sangat berarti ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Pasti bagus. Terbaik yang dibawa ke kita. Kita tidak melihat yang lain selain suara. Stacy di sana sudah profesional di bidang menyanyi, ya menarik. Makanya ada dia menyenangkan," timpal Pasha.


Lagu yang dibuat oleh Enda ini pun ternyata langsung disukai oleh Stacy. Pasalnya, selain suka lagu-lagu Ungu, penyanyi Malaysia tersebut mengaku kalau dia memang seorang Ungu Cliquers.


"Saya senang ada kesempatan berduet. Benarkah ini? Rasanya nggak percaya kolaborasi dengan legend. Saya sangat suka lagu lagu Ungu. Saya excited, bangga, bersyukur, beruntung. Saya Memang fans Ungu. lagu-lagunya bagus. Jadi dapat tawaran ini memang menakjubkan," tandasnya.


Jadi Vokalis, Pasha Ungu Jarang ke Tempat Karaoke

Model Cantik dan Sound Ciamik, Ungu Rilis Klip Single 'Terbaik'

Trend 2015, Pasha Ungu Kenalkan Gaya Rambut Air Mancur

Ungu Bakal Kolaborasi Bareng Lee Min Ho, Beneran?

Gandeng Penyanyi Malaysia, Ungu Galau dan Sakit Hati

(kpl/aal/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HOkRih

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai 'Dicomblangin' Label, Stacy Bikin Ungu Semangat Setiap Hari! yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "'Dicomblangin' Label, Stacy Bikin Ungu Semangat Setiap Hari!"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *