Iklan

Keren! Victoria Beckham Jadi Wanita Paling Inspiratif di Dunia

Keren! Victoria Beckham Jadi Wanita Paling Inspiratif di Dunia

Keren! Victoria Beckham Jadi Wanita Paling Inspiratif di Dunia, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Di usianya yang sudah tak muda lagi, Victoria Beckham merupakan salah satu bintang Hollywood yang sangat populer dan memesona. Dengan wajah cantiknya yang begitu menawan dan juga eksistensinya di dunia fashion, tak heran jika ia memiliki banyak fans yang sangat memuja sosoknya.

Namun, tahukah kamu gelar apa yang baru saja diraihnya? Seperti yang dilansir Daily Mail, suami David Beckham ini berhasil menjadi wanita paling inspiratif di dunia. Sungguh sebuah prestasi yang sangat luar biasa bukan?


Predikat ini diraihnya berdasarkan sebuah survey yang dilakukan oleh salah satu majalah fashion ternama, Grazia Magazine. Dengan keunggulan yang ada dalam dirinya, ibu empat orang anak ini menjadi wanita paling inspiratif di dunia fashion.


Victoria, wanita paling inspiratif di dunia fashion ©splashnews.comVictoria, wanita paling inspiratif di dunia fashion ©splashnews.com


Berkat popularitasnya di dunia fashion, Victoria berhasil mengalahkan para supermodel papan atas Hollywood dan juga para desainer ternama. Di antaranya ada Kate Moss , Stella McCartney , Mary Portas, Emma Watson , dan bahkan pemenang Nobel, Malala Yousafzi.


Kemenangan yang diraihnya ini merupakan hasil manis atas kerja kerasnya selama ini. Victoria telah berulang kali melejit sukses dengan label fashionnya sendiri. Salah seorang editor majalah tersebut bahkan sempat memujinya.


"Sepuluh tahun yang lalu, kami mengetahui Victoria sebagai personel Spice Girl dan pasangan selebriti papan atas. Dia tak menyembunyikan rasa cintanya pada fashion, dia dikenal lewat apa yang dipakainya, bukan menciptakannya," tuturnya. Keren banget nggak sih?


[FOTO] Jadi Kepompong, Harper Beckham Dikelilingi 4 Cowok Ganteng

Ketahuan! Harper Seven Beckham Tertangkap Ngupil di Depan Umum

[FOTO] Cantik! Harper Seven Beckham Menjelma Jadi Sosialita Cilik

[FOTO] Gagal Keren, Victoria Beckham Jadi Korban Kejahilan Angin

[FOTO] Digendong Brooklyn, Harper Seven Beckham Jadi Ngantuk

Tak Sempurna, Victoria Beckham Ternyata Istri Yang Jorok

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1D6pEDK

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Keren! Victoria Beckham Jadi Wanita Paling Inspiratif di Dunia yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Keren! Victoria Beckham Jadi Wanita Paling Inspiratif di Dunia"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *