Iklan

Kate Winslet Nampak Langsing dan Menawan Dalam Cover Majalah Ini

Kate Winslet Nampak Langsing dan Menawan Dalam Cover Majalah Ini

Kate Winslet Nampak Langsing dan Menawan Dalam Cover Majalah Ini, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Kate Winslet , aktris yang terkenal karena aktingnya sebagai Rose Bukater dalam TITANIC, adalah wanita cantik yang percaya diri akan wajah dan bentuk tubuhnya. Ibu tiga anak ini memilih perawatan alami tanpa operasi plastik sebagai treatmentnya. Di usianya yang menginjak 39 tahun ia makin terlihat langsing, kencang dan menawan.

Kate terlihat lebih kurus saat menjalani pemotretan untuk majalah Harper's Bazaar UK. Ia mengenakan trench coat hitam milik Max Mara, memperlihatkan lekuk pinggang dan bentuk kakinya yang seksi. Wajahnya juga di rias natural namun mempesona memperlihatkan tulang pipinya yang tegas. Kate benar-benar nampak cantik dan lebih kurus.


Kate Winslet menjalani pemotretan untuk cover majalah Harper's Bazaar Uk edisi Februari 2015/© Harper's bazaarKate Winslet menjalani pemotretan untuk cover majalah Harper's Bazaar Uk edisi Februari 2015/© Harper's bazaar


Apakah ini hasil photoshop? Jika benar, Kate akan sangat marah seperti yang terjadi pada tahun 2003 lalu. Pemeran Jeanine dalam THE DIVERGENT ini ngamuk saat foto dirinya sebagai cover majalah GQ di edit habis-habisan. “Retouchnya berlebihan, aku nggak suka terlihat seperti itu. Aku punya polaroid yang diberikan oleh fotografernya setelah selesai pemotretan. Percayalah, mereka mengurangi ukuran kakiku sebanyak 1/3 dari ukuran sebenarnya. Aku juga punya kerutan di dahi, dan mereka mengeditnya. Please, bisa nggak kalian mengubahnya kembali?” ucapnya saat itu.


Seperti yang dilansir Daily Mail, foto menawannya di majalah Harper's Bazaar edisi Februari 2015 ini jelas berbeda dengan foto di bawah ini yang diambil paparazzi ketika Kate sedang liburan di sebuah pantai di New Zealand. Ia tak nampak sekurus yang kita bayangkan. Bahkan lengannya terlihat lebih besar dan agak menggelambir. Well, dalam proses pemotretan apa saja bisa terjadi, kan?


Bentuk badan asli Kate Winslet/© SplashnewsBentuk badan asli Kate Winslet/© Splashnews


Namun sebagai ibu tiga anak usahanya mempertahankan bentuk badannya patut diacungi jempol. Dalam trailer THE DIVERGENT: SERIES terbaru, ia tampak sangat langsing dibalut dress ketat berwarna biru, warna dari faksi yang dipimpinnya, Erudite. Wajahnya juga terkesan lebih tirus. Efek makeup? Entahlah.


Kate yang baru saja bercerai dari Ned Rocknroll di tahun 2012, sedang bahagia menjalani hidup bersama tiga orang putranya, hasil dari tiga pernikahan yang berbeda. Bear Blaze adalah putranya bersama Ned, Mia yang kini berusia 14 tahun adalah putri hasil pernikahannya bersama Jim Threapleton, dan Joe, 11 tahun, adalah putranya bersama Sam Mendes . Mungkin mengurus anak bikin Kate agak langsingan, ya.


Wow, Trailer Terbaru THE DIVERGENT: INSURGENT Sudah Rilis!

Ini Dia Alasan Kate Winslet Tak Mau Pacari Leonardo DiCaprio

Diet Menurut Kate Winslet, Perlu Nggak Sih?

Perubahan Ajaib Artis Hollywood Pasca Melahirkan, Cantik Lagi!

Kate Winslet Tandatangani Dada Lawan Mainnya di Red Carpet

Hollywood Walk Of Fame Untuk Kate Winslet

(dai/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/16p0NlT

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Kate Winslet Nampak Langsing dan Menawan Dalam Cover Majalah Ini yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Kate Winslet Nampak Langsing dan Menawan Dalam Cover Majalah Ini"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *