Iklan

Karena Kasus Penipuan, Melanie Ricardo Trauma Dengan Facebook?

Karena Kasus Penipuan, Melanie Ricardo Trauma Dengan Facebook?

Karena Kasus Penipuan, Melanie Ricardo Trauma Dengan Facebook?, Selamat Siang Sobat, Dalam ulasan Kali ini Kami Ingin berbagi sebuah Judul Artikel tentunya sesuai Judul diatas, dimana info ini semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, Adapaun artikel ini Bersumber dari blog sahabat yang bisa kamu temukan sumber artikel di akhir nanti, Silahkan Baca lebih detail dibawah ini.

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, beberpa waktu yang lalu nama Melanie Ricardo disangkutkan dengan sebuah kasus penipuan . Sebuah akun Facebook dengan nama yang sama dengannya berusaha melakukan tindak kriminal.

Menurut penuturannya, akun Facebook yang sama dengannya itu mengumumkan jika ada event berhadiah 800 juta hingga rumah cukup dengan mengirimkan foto anak-anak yang telanjang. Tindakan ini pun ternyata karena seorang pedofil yang tak bertanggung jawab.


"Alasannya nggak tau kenapa, ni orang sakit jiwa, suruh orangtua kirimkan foto telanjang anaknya sampai push di suruh kirimin lagi dengan alasan eventnya mau tutup. Itu kan sakit jiwa, kalau FB tidak ditutup saya tuntut karna pencemaran nama baik," ungkapnya.


Melanie Ricardo dijadikan kambing hitam atas korban penipuan. http://ift.tt/1FiYk7y RasyadMelanie Ricardo dijadikan kambing hitam atas korban penipuan. http://ift.tt/1FiYk7y Rasyad


Gara-gara kasus ini, ia pun siap menutup akun Facebooknya. Ia pun mengaku akan lebih waspada karena foto-fotonya bisa dengan gampang diambil oleh orang nggak bertanggung jawab.


Seolah nggak ingin mengalami kejadian yang sama, Melanie Ricardo pun memilih untuk berhati-hati dengan socmed. Meski begitu, ia masih menggunakan akun Twitternya karena menyangkut pekerjaan.


"Kalau dibilang kesalahan kita gak juga, kejahatan bisa dimana saja, kapan saja, makanya kita harus lebih waspada," tutupnya.


Seorang Pedofil Nyamar Jadi Melanie Ricardo dan Buat Kontes Bugil

Tak Lagi Berteman, Melanie Ricardo Tetap Doakan Jessica Iskandar

Olga Dirindukan di Nikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Melanie Ricardo Rela Main Film Demi Uang?

Fokus Nyanyi, Melanie Ricardo Cari Pasangan Baru

(kpl/aal/jje)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BFw5lD

Baca Selengkapnya

Itulah tadi telah kita saksikan artikel mengenai Karena Kasus Penipuan, Melanie Ricardo Trauma Dengan Facebook? yang telah Kami berikan untuk sobat sekalian. dan tidak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada sumber artikel. Sekian dan terimakasih buat semua

0 Response to "Karena Kasus Penipuan, Melanie Ricardo Trauma Dengan Facebook?"

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *